Isu Gabung Management SOOP, Intip 8 Pesona Minju Eks IZ*ONE dengan Gaya Glamor
Instagram/minju_official_
Selebriti

Minju diisukan bergabung dengan Management SOOP yang merupakan agensi aktris. Diketahui eks member IZ*ONE ini diketahui telah meniti karier akting sejak tahun 2016. Di sisi lain, Minju juga kerap mencuri perhatian dengan visual serta gayanya.

WowKeren - Kim Minju eks IZ*ONE diketahui terus melanjutkan penampilannya sebagai MC acara musik di "Music Core". Lantas beredar kabar bahwa Kim Minju sedang dalam pembicaraan untuk peran pendukung yang akan datang dalam proyek "The Forbidden Marriage".

Dengan berakhirnya kontraknya dengan perusahaan, Urban Works, Kim Minju diisukan bergabung dengan Management SOOP yang merupakan agensi akting. Menanggapi hal tersebut, Management SOOP buka suara. Agensi mengatakan bahwa pihaknya masih dalam proses diskusi terkait hal tersebut. Fans sangat senang dengan awal baru Kim Minju. Sementara itu, agensi tersebut diketahui menjadi rumah untuk aktor-aktris terkenal seperti Suzy, Gong Yoo, Choi Woo Shik, Nam Joo Hyuk, Gong Hyo Jin dan masih banyak yang lainnya.


Kim Minju sendiri mulai dikenal usai memenangkan "Produce 48" dan debut sebagai IZ*ONE. Ia juga sudah aktif berakting sejak tahun 2016. Kim Minju dipercaya untuk memerankan masa muda Moon Ga Young di drama "Tempted". Pada tahun 2020, ia bahkan menyabet piala Special New Actor of the Year di Cine Rewind berkat akting hebatnya di film "The Fault Is Not Yours".

Di sisi lain, Kim Minju juga kerap mencuri perhatian dengan visualnya yang luar biasa. Kerap tampil dengan look simpel, Kim Minju sukses membuat pangling dengan gaya glamor. Smak berikut potretnya!

(wk/rosi)

1. Tampil Classy


Tampil Classy
Twitter/minju_official_

Kim Minju tampil glamor dalam sebuah pemotretan dengan majalah. Ia mengenakan gaun hitam dipadu dengan blazer sembari berpose senderan syantik. Rambut idol cantik ini juga ditata dengan gaya tergerai di bahu. Kim Minju juga tampak classy dalam potret di atas.

2. Kenakan Gaun Blink-Blink


Kenakan Gaun Blink-Blink
Instagram/minn.__.ju

Idol kelahiran 2001 ini tampil mmeuku dalam balutan dress blink-blink alis gemerlap. Kim Minju tengah menjalani pemotretan dengan VOGUE Korea mempromosikan Ami Paris. Tampak dalam foto, ia memakai aksesoris anting-anting di telinga kemudian berpose dengan elegan. Bak model pro, Kim Minju sendiri dikenal sebagai idol serba bisa. Ia turut berpartisipasi dalam pembuatan beberapa lagu IZ*ONE sebagai penulis lirik, mahir memainkan gitar, hingga bisa membawakan acara.

3. Pesona Anggun nan Glamor


Pesona Anggun nan Glamor
Instagram/minn.__.ju

Kim Minju mengenakan dress krem dilengkapi dengan anting yang menggantung di telinga. Ia menampilkan wajah fierce yang mencuri perhatian. Masih dengan edisi "VOGUE X Ami Paris", Kim Minju menunjukkan pesonanya yang beda di pemotretan kali ini.

4. Glamor dengan Gaya Mamba


Glamor dengan Gaya Mamba
Instagram/minn.__.ju

Idol yang disebut-sebut sebagai member IZ*ONE yang jago masak ini tampil dengan gaya mamba yang mencuri perhatian. Kim Minju mengenakan dress hitam dengan dua style yang berbeda. Dalam foto ia mengenakan busana hitam sembari berpose dengan gaya yang tak biasa. Sementara di foto selanjutnya, Kim Minju mengenakan dress hitam ketat dan berpose tak kalah unik.

5. Shining di Pemotretan W Korea


<i>Shining</i> di Pemotretan W Korea
Instagram/minn.__.ju

Kim Minju menjala pemotretan dengan W Korea dan mempromosikan tas branded. Pada momen tersebut, ia tampil dengan gaya glamor yang mencuri perhatian. Kim Minju dalam foto pertama menenakan dress merh darah dan rebahan di atas bunga-bunga. Sementara di slide selanjutnya, ia tampil glamor dalam balutan busana cerah ala cewek kue. Shining banget!

6. Tampil Berkelas Ala Nona Muda


Tampil Berkelas Ala Nona Muda
Instagram/minn.__.ju

Kim Minju tampil anggun dalam balutan blouse peach dipadu dengan rok cokelat yang senada dengan tas. Rambutnya ditata dengan gaya lurus yang menguarkan aura elegan ala nona muda. Penggemar yang melihat penampilan Kim Minju tak tahan untuk memuji kecantikannya.

7. Pesona ala Lady In Red


Pesona ala <i>Lady In Red</i>
Instagram/minn.__.ju

Selain memberikan kesan yang berani warna merah juga identik dengan citra glamor. Pada momen di atas, Kim Minju semakin memukau dengan dress merah bak lady in red dipadu dengan sepatu boots hitam. Idol berusia 21 tahun ini tampaknya tengah menjalani pemotertan dan mengunggah momen behind the secene-nya ke Instagram pribadi.

8. Super Elegan dan Fancy


Super Elegan dan Fancy
Instagram/minn.__.ju

Cantik effortless, Kim Minju membuktikan sosoknya selalu memukau dalam berbagai kesempatan. Dalam potret di atas, ia mengenakan busana cantik kemudian berpose santai menghadap lensa kamera. Kim Minju elegan banget dengan sentuhan glamor. Menampilkan wajah fierce, ia justru makin cantik!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru