Kim Minju Susul Jang Won Young IVE, Tinggalkan Posisi MC 'Music Core'
Instagram/minn.__.ju
Selebriti

KIm Minju akan mundur dari posisinya sebagai MC di acara musik MBC, 'Music Core'. Sebelum Minju, mantan rekan satu grupnya, di IZ*ONE, Jang Won Young IVE juga dikabarkan meninggalkan 'Music Bank'.

WowKeren - Posisi MC untuk acara musik mulai berganti. Setelah Jang Won Young IVE dikabarkan mundur dari posisi MC "Music Bank", kini giliran mantan rekan se-grupnya, Kim Minju yang menyusul. Kim Minju memutuskan untuk meninggalkan "Music Core" setelah lebih dari dua tahun jadi MC untuk acara musik tersebut.

Pada Jumat (13/1), perwakilan industri melaporkan bahwa Kim Minju bakal mengundurkan diri dari posisinya sebagai MC di program acara musik MBC, "Show! Music Core". Keputusan itu diambil karena Kim Minju ingin fokus pada karier aktingnya.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Kim Minju, Management SOOP pun telah memberikan pernyataan. Pihaknya membenarkan kabar tersebut.

"Kim Min Ju akan meninggalkan 'Music Core' dengan siaran terakhirnya pada [Januari] 28," bunyi pernyataan konfirmasi dari pihak Management SOOP.


Sebelumnya diketahui bahwa Kim Minju telah menjadi MC untuk "Music Core" sejak tahun 2020 lalu. Tepatnya pada bulan Juni 2020, Kim Minju mulai menjadi MC "Music Core" bersama Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids.

Sementara itu, Kim Minju memulai debutnya di industri hiburan sebagai member dari girl group IZ*ONE bersama Jang Won Young, Ahn Yujin, Miyawaki Sakura dan yang lainnya. Setelah IZ*ONE bubar, Kim Minju memutuskan untuk fokus meniti karier di bidang akting.

Kini Kim Minju pun ikut menyusul Jang Won Young meninggalkan posisi MC mereka di program acara musik untuk fokus pada aktivitas utama masing-masing. Jang Won Young sebelumnya juga diumumkan akan segera meninggalkan "Music Bank" setelah 1 tahun lebih menjadi MC untuk acara musik tersebut.

Terbaru, Kim Minju terlibat dalam drama adaptasi webtoon, "The Forbidden Marriage". Dalam drama itu, Kim Minju juga beradu akting dengan Kim Young Dae dan Park Ju Hyun.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait