Gemas, Song Kang dan Kim So Hyun Kompak Pakai Baret Merah di Post Baru
Namoo Actors/Instagram/wow_kimsohyun
Selebriti

Song Kang dan Kim So Hyun secara kebetulan menjalani pemotretan dengan mengenakan baret merah. Hal tersebut terlihat di unggahan yang dibagikan agensi masing-masing.

WowKeren - Kim So Hyun membagikan potret barunya melalui Instagram Story akun pribadinya hari ini, Jumat, 13 Januari. Kim So Hyun menunjukkan unggahan baru yang dibagikan oleh agensinya, IEUM Hashtag.

Kim So Hyun pun tak lupa untuk memberikan tautan agar para penggemar bisa melihat pemotretannya lainnya. Aktris cantik itu pun tampil dengan konsep anggun hingga manis pada pemotretan tersebut.

Pemotretan tersebut dilakukan Kim So Hyun untuk mempromosikan produk perawatan wajah yang memilihnya sebagai brand ambassador. Kim So Hyun tampak menawan berbalut gaun putih tanpa lengan.

Instagram Story Kim So Hyun

Sumber: Instagram

Pada potret selanjutnya, Kim So Hyun menunjukkan getaran seksi dengan gaun tanpa lengan hitam. Topi baret merah menyala memberikan kesan manis. Lalu, aktris cantik kelahiran tahun 1999 itu tampak dewasa dengan kemeja warna ungu muda.

Hal yang menarik, pemotretan terbaru Kim So Hyun ini mengingatkan dengan unggahan terakhir Song Kang di Instagram pribadinya. Song Kang diketahui menunjukkan momen di balik layar dari pemotretan Season's Greetings 2023 miliknya.


Pada unggahan terbaru Song Kang tersebut, ia juga tampil dengan mengenakan baret merah. Meski begitu, model dan warna baret yang dikenakan oleh Song Kang ini berbeda dengan milik Kim So Hyun.

Aktor tampan kelahiran tahun 1994 itu menunjukkan ketampanan klasik dengan kemeja putih dipadu celana kain hitam yang diberi tali di pinggang. Song Kang juga tampak manis dengan topi baret yang dikenakannya tersebut.

Potret Song Kang dan Kim So Hyun dengan baret merah

Sumber: Namoo Actors/IEUM Hashtag

Sementara itu, Song Kang dan Kim So Hyun sempat membuat para penggemar gemas bukan main atas chemistry yang ditunjukkan di serial "Love Alarm" yang tayang pada 2019 untuk musim 1 dan musim 2 pada 2021. Keduanya juga menunjukkan chemistry apik dengan Jung Ga Ram.

"Love Alarm" sendiri adalah serial adaptasi webtun yang menceritakan mengenai orang-orang yang menemukan cinta mereka dari aplikasi yang bisa menunjukkan perasaan mereka dalam radius 10 meter. Serial ini menggambarkan kisah cinta segitiga dan persahabatan yang menarik.

Sementara itu, Song Kang diketahui dikonfirmasi untuk kembali membintangi serial Netflix "Sweet Home" musim 2 dan 3. Sedang, Kim So Hyun juga memiliki 2 proyek drama mendatang yakni "Is It a Coincidence?" bersama Chae Jong Hyeop dan "Useless Lies" yang dibintangi dengan Hwang Minhyun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait