Krystal Jung Terpilih Jadi BA Korea Pertama Untuk Brand Mewah Italia Pomellato
Instagram/vousmevoyez
Selebriti

Krystal Jung diumumkan menjadi brand ambassador pertama untuk merek perhiasan mewah asal Italia, Pomellato. Krystal dinilai memiliki pesona dan kekuatan yang mewakili berbagai aspek wanita.

WowKeren - Mantan idol yang kini sukses menjadi aktris, Krystal Jung terpilih jadi brand ambassador Korea pertama untuk merek mewah Italia, Pomellato. Kamis (12/1), Pomelatto mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk Krystal Jung sebagai brand ambassador Korea pertama untuk merek tersebut.

Pomellato sendiri diketahui merupakan merek perhiasan mewah Italia untuk wanita mandiri, didirikan pada tahun 1967. Perusahaan ini menawarkan perhiasan buatan tangan yang berani dan berwarna-warni di Milan. Produk-produk Pomellato juga menjanjikan untuk benar-benar meningkatkan keanggunan dan pesona kontemporer wanita.

Lewat akun Instagram pribadinya, Krystal juga membagikan fotonya dengan produk Pomellato. "Tahun baru, perhiasan baru @pomellato #pomellato #포멜라토," tulis Krystal Jung di Instagram pribadinya, Rabu (11/1).

Krystal Jung Terpilih Jadi BA Korea Pertama Untuk Brand Mewah Italia Pomellato

Instagram


Menurut fashion fine jewellery, Pomellato memilih Krystal Jung sebagai perwakilan di Korea karena pesona dan kekuatannya. Pesona dan kekuatan Krystal dinilai mampu mewakili berbagai aspek wanita.

Sementara itu diketahui bahwa Krystal memulai debutnya bersama F(X) sebagai idola K-pop pada tahun 2009. Selama masa kejayaannya, selebriti tersebut mendapat julukan "It Girl" karena dampak dan pengaruhnya dalam musik dan fashion.

Salah satu tren paling legendaris yang ditetapkan Krystal rambut merah cerah ikoniknya, yang membuat gebrakan besar di K-pop. Krystal juga memulai tren mengenakan rok tenis di antara girl group generasi kedua.

Pada tahun 2010, Krystal melebarkan karirnya di dunia akting dan terus mendulang sukses dan popularitas. Selain itu, Krystal kini muncul sebagai panutan bagi generasi MZ dan merupakan artis serba bisa yang telah diakui kesuksesannya di berbagai bidang di usianya yang masih muda.

Hal ini sejalan dengan kampanye brand Pomellato untuk memperkenalkan koleksi perhiasan berani yang menonjolkan kepribadian konsumennya. Dalam foto promosi yang dirilis bersamaan dengan pengumuman tersebut, Krystal memamerkan kecantikan alami yang memancarkan keanggunan dengan mengenakan perhiasan stylish.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait