Reaksi Suga BTS Saat Bocil Dance 'Mic Drop' di Pertandingan NBA Auto Bikin Gemas
Instagram/agustd
Selebriti

Sedang berada di AS, Suga BTS menghadiri pertandingan NBA pada Kamis (12/1) waktu setempat. Saat melihat anak kecil ngedance 'Mic Drop', reaksi Suga langsung jadi sorotan.

WowKeren - Suga BTS sedang berada di Amerika Serikat untuk memenuhi jadwal pribadinya. Selain menghadiri event fashion Valentino, pemilik nama Min Yoongi itu nonton pertandingan NBA (National Basketball Association) di Los Angeles.

Pada Kamis (12/1) waktu setempat, Suga menonton pertandingan antara Los Angeles Lakers dan Dallas Mavericks. Meski hanya duduk di bangku penonton, Suga mencuri perhatian dengan penampilan tampannya dan pesonanya.

Reaksi Suga BTS Saat Bocil Dance \'Mic Drop\' di Pertandingan NBA Auto Bikin Gemas

Source: Twitter

Selama Suga di sana, musik BTS diputar sepanjang malam. Ketika "Mic Drop" diputar, seorang anak laki-laki yang terpampang di Jumbotron nge-dance dengan lagu itu. Sebagai informasi "Mic Drop" milik BTS dan Steve Aoki biasa terdengar di pertandingan basket bahkan ketika Suga tidak menonton.

Selama menonton bocil menarikan koreo "Mic Drop", Suga memberikan reaksi berharga. Idol kelahiran 1993 itu tampak tersenyum bangga ketika melihat anak-anak menari dengan lagunya. Auto bikin gemas, reaksi Suga lantas ramai dibicarakan penggemar.


Reaksi Suga BTS Saat Bocil Dance \'Mic Drop\' di Pertandingan NBA Auto Bikin Gemas

Source: Twitter

"Yang punya lagu sedang tersenyum bangga asekkk," kata salah satu fans. "Waaa caranya memperhatikan mereka," sahut fans lain. "Ketika kamu berpikir dia tidak bisa lebih gemas lagi," imbuh yang lain.

"Demi Allah gue puter2 ulang biar bisa liat dia senyum," komentar seorang fans. "Fakta bahwa anak itu melakukan 'Macarena' ke 'Mic Drop' dan itu membuatnya tersenyum seperti ini jdidjcnmdkfk," ujar fans lainnya.

Sementara itu, Suga telah memimpin variety show pribadinya yang bertajuk "SUCHWITA". Dalam program tersebut, Suga minum-minum bersama tamu spesial sambil membicarakan topik seru. Bintang tamu pertamanya adalah RM saat menyambut debut solo, baru-baru ini ia mengundang Shin Dong Yup.

BTS sendiri tengah fokus pada kegiatan individu mereka. Rencananya, grup ini akan kembali beraktivitas bersama pada 2025 mendatang usai semua member menyelesaikan wajib militer.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait