Dikira Putus, Nathalie Holscher Bongkar Penyebab Mulai Jarang Nongol dengan Faris Utama
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Mencuat rumor Nathalie Holscher dikira sudah putus dengan sang kekasih tampan yakni Faris Utama. Kini Nathalie telah buka suara terkait isu jika hubungan asmaranya telah kandas.

WowKeren - Nathalie Holscher diketahui telah memiliki seorang kekasih setelah bercerai dari komedian Sule. Bukan sosok baru, pria bernama Faris Utama rupanya adalah mantan kekasih Nathalie dulu. Tak pelak, hubungan keduanya yang kini kembali bersemi cukup menuai sorotan dari banyak publik.

Terlebih Nathalie sendiri tak segan untuk sering memamerkan kebersamaan dengan Faris baik melalui unggahan di Instagram maupun melalui vlog YouTube. Keromantisan Nathalie dan Faris pun membuat banyak netizen menyenangi kedekatan keduanya dan memberikan dukungan.

Namun tak ada angin tak ada hujan, baru-baru ini hubungan asmara Nathalie dan sang kekasih tampan mendadak diterpa rumor kandas. Isu tersebut rupanya mencuat dipicu karena keduanya yang mulai jarang nongol bersama. Namun kini isu itu akhirnya dibantah langsung oleh Nathalie.

"Aku masih (berhubungan), Faris masih ada," kata Nathalie Holscher kepada InsertLive di Jakarta Selatan, dilansir Jumat (13/1).

Nathalie juga menjelaskan penyebab keduanya tak lagi sering terlihat bersama-sama belakangan ini. Alasan utamanya tak lain adalah profesi mereka yang berbeda. Nathalie menegaskan jika Faris bukanlah seorang artis yang tentunya memiliki kesibukan tersendiri yang tak bisa ditinggalkan.


"Tapi Faris bukan orang entertain jadi nggak bisa yang harus tiap hari aku posting, aku story, aku YouTube-in karena dia punya kesibukan juga," tegasnya.

Karena itu Nathalie tak ingin ambil pusing dengan beragam isu yang beredar termasuk saat dikira putus dari Faris. Ibu satu anak ini tak merasa perlu menyampaikan klarifikasi mengingat hubungan mereka memang masih baik-baik saja.

"Ngapain klarifikasi? Emang masih (berhubungan), emang kita beda kerjaan, beda profesi," imbuhnya menegaskan.

Di sisi lain, banyak orang yang senang melihat asmara Nathalie dengan Faris berharap keduanya bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius. Beberapa warganet pun kerap mendesak mereka untuk menikah. Namun tentu Nathalie dan Faris memiliki pandangan tersendiri.

Hal ini juga kembali disampaikan oleh Nathalie. Menurutnya pembahasan tentang rencana menikah di tahun ini terkesan terlalu cepat. Karena itu ia tak ingin berkomentar lebih jauh dan memilih untuk hanya meminta doa. "Terlalu cepat, doain aja," tutup Nathalie Holscher.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru