Mantap Cerai, Venna Melinda Kecewa Berat Dengar Kebohongan Ferry Irawan di Hadapan Polisi
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda mengaku bukan tindakan kasar Ferry Irawan yang membuatnya kecewa berat. Melainkan sikap Ferry yang sempat berbohong di hadapan polisi dan petugas hotel.

WowKeren - Venna Melinda mengaku bisa memafkan kesalahan Ferry Irawan yang telah bersikap kasar dan berulang kali melakukan tindak kekerasan terhadapnya. Namun, ada satu hal yang cukup membuat Venna kecewa berat hingga mantap memutuskan pisah dari Ferry.

Hal tersebut adalah karena sikap Ferry Irawan yang sempat tak mengakui perbuatannya usai Venna Melinda berlarian keluar kamar hotel untuk meminta pertolongan. Ketika ditanya petugas hotel dan polisi, Ferry tidak mengakui perbuatannya.

"Yang saya kecewa banget ketika petugas hotel datang, ditanya kenapa Mas Ferry, dia bilang, 'bukan saya yang melakukan. Saya kecewa," ungkap Venna Melinda usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor di Polda Jawa Timur, Kamis (12/1). "Ketika polisi datang, dia bilang lagi, 'bukan saya yang melakukan'."

Pengakuan bohong Ferry Irawan itu sontak membuat Venna Melinda tak percaya. Ia bisa saja memaafkan perbuatan Ferry yang telah menganiaya dirinya, namun ketika suaminya itu berbohong di hadapan polisi atas apa yang telah diperbuatnya, Venna tak lagi bisa mengharapkan apa pun dari pria yang dinikahinya pada 7 Maret 2022 lalu.


"Sebagai seorang perempuan, (dengan tindakan kekerasan) anggaplah suami khilaf, tapi kalau dia sayang sama istrinya, dia tidak akan menghalang-halangi, panggil ambulans," terang Venna Melinda.

Dengan kejadian ini, Venna Melinda merasa sudah cukup bertahan dalam rumah tangganya dengan Ferry Irawan. Dalam waktu dekat ibunda Verrell Bramasta itu akan segera menggugat cerai Ferry. Venna tak ingin mengambil risiko dengan tetap mempertahankan pernikahannya yang belum genap satu tahun itu.

"Saya sebagai istri merasa sudah cukup. Dia bohong, bisa memanipulasi semua orang. Dari situ saya putuskan untuk cerai. Kalau suami bisa berbohong, tidak punya prinsip, untuk apa dipertahankan," tegas perempuan 50 tahun tersebut.

Ferry Irawan sendiri saat ini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus KDRT berat yang dilaporkan oleh Venna Melinda. Ferry pun terancam hukum lima tahun dan akan segera diperiksa pada Senin (16/1) mendatang sebagai saksi terlapor di Polda Jawa Timur.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait