Valencia Tanoe Calon Istri Kevin Sanjaya Tampil Menawan Bernuansa Gold Saat Rayakan Pertambahan Usia
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Valencia Tanoesoedibjo bagikan pose menawan dengan nuansa gold saat merayakan momen pertambahan usianya yang kini genap menginjak 30 tahun, calon istri Kevin Sanjaya sisipkan pesan mendalam.

WowKeren - Valencia Tanoesoedibjo hari ini tengah merayakan momen pertambahan usianya, tepatnya yakni ia genap menginjak usia 30 tahun pada tanggal 13 Januari ini. Valencia pun menandai momen istimewa tersebut dengan sebuah foto menawan. Calon istri Kevin Sanjaya tersebut terlihat berpose dibalut gaun serta konsep bernuansa gold.

Seraya mengunggah foto tersebut, Valencia menyisipkan pesan panjang dan mendalam. Salah satunya yakni tentang dua hal yang tak bisa dikendalikan. Menurut Valencia, ia tak bisa mengendalikan waktu juga pemikiran orang lain. Meski begitu menurutnya terdapat cara untuk menghadapinya.

"Tiga puluh. Dua hal dalam hidup yang harus kita terima karena kita tidak memiliki kendali atasnya: 1. Pergerakan waktu. 2. Pikiran dan perilaku orang lain. Jadi, satu-satunya hal yang dapat kita lakukan adalah: 1. Nikmati setiap momen yang diberikan kepada kita dan memanfaatkan sebaik-baiknya. 2. Kendalikan pikiran, emosi, sikap, dan tindakan kita sendiri daripada berusaha mengendalikan orang lain," tulis Valencia Tanoesoedibjo di unggahan Instagramnya.

Pandangan ini rupanya yang juga dirasakan sendiri oleh Valencia. Ia tak memungkiri sempat diselimuti rasa takut akan menghadapi usia 30 tahun. Namun pikiran itu lantas diubahnya menjadi sikap menghargai akan chapter baru dalam hidupnya.

Terlebih Valencia merasa telah banyak tumbuh dan berkembang di sepanjang usia 20-an. Di usia itu pula ia menghadapi banyak hal yang membuatnya belajar dan menjadi sosok yang lebih baik lagi sekarang.


"Saya merasa telah diberkati sepanjang dekade terakhir di usia 20-an. Saya telah belajar banyak tentang diri saya dan telah banyak berkembang dalam berbagai aspek kehidupan saya. Saya telah berhasil menyelesaikan gelar master pertama saya di awal usia 20-an, mendapatkan dan menemukan suara dan kemandirian saya di usia pertengahan 20-an, dan belajar bahwa rumput lebih hijau bukan di sisi lain tetapi ketika kamu menyiraminya di usia akhir 20-an. Saya juga telah membuat banyak kesalahan selama bertahun-tahun, tetapi kegagalan itu menjadi pelajaran, dan itu membuat saya lebih kuat dan lebih baik hari ini," paparnya.

Berkaca dari perjalanan hidupnya, Valencia ingin berterima kasih untuk semua orang yang sudah membantunya melewati masa-masa tersebut. Ia juga menyampaikan permintaan maaf untuk orang-orang yang sengaja atau tanpa sengaja disakitinya.

Lebih lanjut, Valencia Tanoe lantas menyambut usianya saat ini dengan harapan mendalam. Tak hanya terus berkembang menjadi lebih baik, calon istri Kevin Sanjaya ini juga berharap bisa menjauhkan diri dari segala hal-hal negatif di sekelilingnya.

"Saya berdoa agar dekade yang akan datang ini saya akan tumbuh lebih jauh sebagai individu. Tumbuh lebih bijaksana, menjadi lebih dewasa, lebih fokus, lebih nyaman dengan diri saya sendiri, untuk menutup hal-hal negatif dari hidup saya, untuk mencintai dengan baik orang-orang yang benar-benar penting dan menjadi contoh yang baik bagi orang-orang di sekitar saya," tandasnya.

Unggahan Valencia Tanoe di atas dengan cepat langsung banjir komentar. Selain ucapan ulang tahun, pujian akan penampilan memesonanya pun tak kalah berhamburan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait