Kim Minju Eks IZ*ONE Dipuji Salah Satu Top Tier Visual, Intip 7 Pesonanya Saat Tanpa Make Up
Instagram/minn.__.ju
Selebriti

Kim Minju eks member IZ*ONE, telah mencuri banyak perhatian karena visualnya yang memukau. Bahkan ia dipuji sebagai salah satu top tier visual gen-4. Lantas seperti apa sih penampilannya saat bare face?

WowKeren - Kim Minju eks member IZ*ONE, telah mencuri banyak perhatian karena visualnya yang memukau. Ia kerap menuai pujian "wajah yang sempurna" oleh para penggemar. Dalam diskusi baru-baru ini di forum online populer, banyak yang mengungkapkan kekaguman terhadap bintang drama "The Forbidden Marriage" ini.

Mata besar dan bibir plump Minju sering disebut-sebut sebagai fitur utamanya. Di samping fitur wajahnya yang yang menciptakan tampilan keseluruhan yang harmonis. Tak sedikit pula yang mengomentari kemampuannya kemampuannya untuk melakukan gaya dan penampilan yang berbeda, dari elegan hingga imut dan seksi. Minju pun disebut dengan kecantikan serba bisa.

Sementara itu, bicara soal kecantikannya, idol kelahiran 5 Februari 2001 ini bahkan dipuji sebagai salah satu top tier visual gen-4. Bahkan sejak pertama debut, ia mendapatkan pujian untuk visual cantiknya. Lantas seperti apa sih penampilan Minju saat tanpa make up alias bare face. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Visual Kelas Atas


Visual Kelas Atas
Instagram/minn.__.ju

Minju dipuji matanya yang besar seperti rusa betina, bibir penuh, wajah kecil, dan batang hidung yang mancung. Saat bare face, kecantikannya tak memudar dan terlihat glowing. Minju telah mendapatkan pujian untuk visual cantiknya sebelum debutnya. Ia muncul di video musik Kriesha Chu "Trouble" dan "Like Paradise", dan Minju mendapatkan popularitas untuk visualnya saat itu.

2. Dibuktikan Potret Pre Debut


Dibuktikan Potret Pre Debut

Minju tidak hanya populer karena bakatnya sebagai seorang performer, namun juga kecantikan alami yang tak tertandingi. Potret pre debutnya saat masih duduk di bangku sekolah menengah merebak ke internet. Tampak ia tampil natural tanpa sama sekali riasan layaknya siswa sekolah. Menurut penggemar, selain pakaian dan riasan yang berbeda, paras Minju tidak berubah sama sekali sejak dulu hingga kini. Tetap cantik!

3. Punya Kulit Glowing


Punya Kulit Glowing
Instagram/minn.__.ju

Untuk mempertahankan paras ayu-nya, Minju punya rahasia yang bisa ditiru lho. Salah satunya dengan terbiasa memijat wajahnya menggunakan facial roller. Ia mengaku sangat tahu benar bagaimana cara mengatasi wajahnya yang tampak lelah setelah beraktivitas agar lebih fresh. Memperlihatkan wajah bare facenya, Minju terbukti memiliki kulit yang baik.

4. Percaya Diri Tampilkan ke Publik


Percaya Diri Tampilkan ke Publik
Instagram/minn.__.ju

Menikmati musim dinginnya, pelantun "Panorama" ini memakai pakaian tebal namun memilih tak mengenakan riasan. Alis Minju terlihat tebal dan kulitnya tampak sangat baik. Ia mengabadikan serangkaian foto selfie hingga side profile. Selain wajah ayu, ia juga sukses memikat publik dengan tubuh idealnya. Minju memiliki tinggi badan 164 cm dengan kaki yang terlihat jenjang dan indah.

5. Tampil Natural Saat Nongkrong


Tampil Natural Saat Nongkrong
Instagram/minn.__.ju

Minju membagikan momen menikmati waktu di luar. Pelantun lagu "Secret Story of the Swan" ini sepertinya tengah berada di sebuah kedai makanan. Minju memakai topi serta jaket simpel warna hitam. Dalam dua potret berbeda pose ini, ia tak mengenakan make up alias tampil bare face. Banyak yang memuji kecantikannya yang menawna abis tanpa make up.

6. Tetap Menawan di Balik Hoodie


Tetap Menawan di Balik Hoodie
Instagram/minn.__.ju

Minju mengunggah potret dirinya hangout seraya mengenakan hoodie oversized. Idol yang juga dikenal jago memasak ini menyembunyikan wajah cantik dengan tangan. Ia sama sekali tak mengenakan riasan dan tampil natural. Meski begitu, Minju tetap cantik meski di balik hoodie.

7. Visual Attack!


Visual Attack!

Gak hanya Minju, visual para eks member IZ*ONE juga terbukti cantik tanpa make up. Dalam foto di atas, tampak Minju, Jang Won Young, Miyawaki Sakura, dan Hitomi percaya diri menampilkan visual yang tanpa make up. Potret ini sendiri diambil saat grup tersebut masih belum disband.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait