LE SSERAFIM Segera Debut, Kim Minju Eks IZ*ONE Tolak Gabung HYBE Kembali Hangat Diperbincangkan
Instagram/minn.__.ju
Selebriti
Debut LE SSERAFIM

Hampir menjadi member LE SSERAFIM, Kim Minju eks IZ*ONE kembali disorot atas keputusannya menolak tawaran gabung HYBE. Muncul perdebatan mengenai keputusan Kim Minju.

WowKeren - Saat ini, LE SSERAFIM sedang mempersiapkan debut mereka Mei mendatang. Seiring dengan antisipasi publik terhadap girl grup hasil bentukan Source Music dengan HYBE ini meningkat, keputusan Kim Minju eks IZ*ONE kembali menjadi perbicangan hangat.

Saat berita HYBE mengincar Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon santer terdengar tahun lalu, nama Kim Minju juga sering kali terseret. Pasalnya, HYBE sudah berkali-kali menghubungi Urban Works agar Kim Minju mau bergabung dengan line up debut girl grup barunya dengan Source Music. Girl grup tersebut tak lain dan tak bukan adalah LE SSERAFIM.

Kim Minju sendiri sudah mantap menolak bergabung dengan HYBE karena ingin fokus akting. Meski sudah pernah aktif menjadi member IZ*ONE, Kim Min Ju sudah tidak ingin lagi promosi sebagai idol. Sebelum tembus line up debut acara "Produce 48", Kim Minju sudah menjalani pelatihan sebagai aktris.

Keputusan Kim Minju kembali menjadi sorotan seiring pemberitaan jelang debut LE SSERAFIM kini semakin ramai. Netizen Korea pun membicarakan tentang bagaimana Kim Minju dinilai "visioner" karena menolak gabung di grup yang kini tengah mendapat reaksi beragam. Seperti diketahui, LE SSERAFIM bisa saja telah mencuri perhatian fans sebelum debut namun salah satu member Kim Garam terjerat isu bullying membuat mereka memperoleh komentar buruk.


Meski Kim Minju bertujuan menjadi aktris, sebagian netizen menganggapnya paling bersinar di atas panggung sebagai idol. "Wajahnya sangat cantik tapi bukan tipe aktris. Dia yang tercantik dan paling menarik ketika di atas panggung. Sudah setahun sejak IZ*ONE bubar tapi masih belum ada proyek selainjutnya, kariernya hanya sebagai MC 'Music Core' jadi sayang sekali. Jika dia sudah populer di publik seperti Kim Sejeong, Hyeri, Eun Ji A Pink, dia bisa melakukannya dengan baik sebagai aktris. Tapi sayang...," kata seorang netizen.

Menurut sebagian netizen, persaingan untuk aktris rookie saat ini sedang begitu ketat. Bahkan aktris pemula berbakat Go Yoon Jung juga belum mendapat peran yang tepat. Namun ada pula yang menyesalkan keputusan Kim Minju karena tidak bergabung.

"Dia tidak punya bakat menjadi idol, jadi dia kesulitan berlatih koreografinya," komentar salah satu netizen. "Aku mengerti karena mereka memilih seorang gadis yang sudah lama ingin menjadi aktris," sambung netizen lain.

"Tapi jika Kim Minju setuju, mereka tidak akan memasukkan Kim Garam ke dalam grup kan? Ada sesuatu tentang citra Kim Minju yang tumpang tindih dengannya," ujar netizen yang lain.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts