Kim Minju eks IZ*ONE Mantap Tolak Tawaran HYBE Meski Terus Dikejar, Ini Alasannya
Instagram/ urbanworks.official
Selebriti

Sebelumnya dilaporkan bahwa HYBE Labels telah berulangkali mencoba merekrut mantan member IZ*ONE, termasuk Kim Minju. Setelah berdiskusi, Minju memutuskan untuk menolaknya.

WowKeren - Menurut investigasi outlet media Korea YTN star, Kim Minju telah berdiskusi dengan Urban Works dan HYBE Labels mengenai masa depannya. Mantan member IZ*ONE itu dilaporkan menolak tawaran HYBE untuk bergabung dengan girl grup baru mereka.

Sebelumnya dilaporkan bahwa HYBE Labels telah mencoba merekrut mantan member IZ*ONE, termasuk Kim Minju. Setelah berdiskusi, Minju memutuskan untuk mengejar karier sebagai aktris daripada sebagai idol. Inilah yang menjadi alasannya menolak tawaran agensi BTS (Bangtan Boys) itu.

Dilaporkan bahwa Minju tidak hanya berlatih akting, tapi juga mengikuti audisi untuk berbagai karya. Meskipun demikian, dikatakan bahwa HYBE secara konsisten mencoba merekrutnya untuk girl grup mereka, menyebabkan Minju ditempatkan di posisi yang sulit.

Seorang staf dari industri menyatakan bahwa HYBE telah menghubungi Urban Works, perusahaannya saat ini, hingga September 2021. Namun Urban Works dengan tegas menolak tawaran HYBE, menyatakan bahwa mereka akan menghormati keputusan Minju.


Banyak sutradara telah mendengar berita tentang posisinya yang tertunda antara HYBE dan Urban Works. Jadi Minju terus menerima pertanyaan selama audisi tentang masa depannya.

Dilaporkan bahwa Minju merasa terkejut dengan laporan berita tentang dirinya yang berpotensi direkrut oleh HYBE. Seorang anggota staf dengan tegas menyatakan bahwa Minju tidak memiliki niat untuk berpromosi sebagai idol. Ia bahkan sudah berlatih sebagai seorang aktris sejak tampil di "Produce 48".

Meskipun Minju masuk agensi sebagai trainee idola, ia mengubah jalannya ke dunia akting setelah berdiskusi. Saat itu datang tawaran rekrutmen untuk "Produce 48," dan perusahaan memintanya untuk tampil di acara tersebut mengingat latar belakangnya sebagai trainee idol.

Kim Minju lulus audisi dan kemudian menjadi member IZ*ONE setelah pemungutan suara. Setelah promosi untuk IZ*ONE berakhir, Minju teguh dalam jalur kariernya sebagai aktris dan menolak tawaran dari HYBE.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru