Nagita Slavina Sempat Diramal Bisa 'Gantung Diri' Gegara Raffi Ahmad, Kok Bisa?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad sudah mendapat masukan dari Mbak You terkait pernikahan dengan Nagita Slavina. Mbak You membongkar ramalan mengejutkan soal kemungkinan buruk jika Raffi terus genit dengan wanita lain.

WowKeren - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kabarnya sedang gonjang-ganjing. Saat ini, Raffi terus diterpa isu selingkuh dengan selebriti cantik Nita Gunawan.

Menanggapi rumor tersebut, Raffi berusaha menegaskan ia dan Nita hanya teman biasa. Raffi juga berusaha mengenalkan Nita pada Nagita.

Namun, Nagita alias Gigi memperlihatkan reaksi tak terduga. Ia langsung menolak di-video call oleh Nita yang sudah sempat menyapa dengan ramah.

"Sayang, lagi apa?" sapa Raffi ke Gigi. "Mau tahu aja," jawab Gigi singkat. "Sayang ada yang mau ngomong sama kamu ya, tapi please kamu jangan marah sama aku ya," seru Raffi. "Hai, Kak Gigi," seru Nita. Gigi rupanya spontan mematikan sambungan tanpa diketahui alasannya. Ia sempat diduga dua kali mematikan sambungan sebelum akhirnya membalas Nita dengan reaksi seadanya.

Sikap Nagita alias Gigi itu rupanya menuai perbincangan. Muncul dugaan kalau Gigi agaknya enggan terlibat "settingan" soal hubungan Raffi dengan artis lain.


Disisi lain, Raffi ternyata sudah pernah diperingatkan oleh mendiang Mbak You. Semasa hidup, Mbak You memprediksi kalau kekuatan Raffi justru terletak pada Gigi.

"Coba Mbak You ramal Nagita, Mbak You langsung ramal Nagita, ini permintaan saya," kata Raffi. "Kekuatan Raffi itu bukan karena Raffi punya segalanya, tapi kekuatan Raffi ada di tempatnya Nagita."

Tak cuma itu, Mbak You mengisyaratkan nasihat buat Raffi supaya menjaga perasaan Gigi. Mbak You mengibaratkan kalau sang istri lama-lama bisa bunuh diri jika Raffi terus-terusan dikaitkan dengan wanita lain.

"Raffi itu centil, jadi dia itu nggak bisa tenang kalau dilihat orang wanita, dia diem pun wanita akan mendekat," seru Mbak You. "Jadi kalau punya istri harus sabar kalau nggak bisa gantung diri."

Meski begitu, Mbak You sempat mengungkap kalau ini hanya sekedar ramalan dan belum tentu terbukti benar. Ia juga tak memaksa Raffi dan Gigi untuk percaya 100 persen atas prediksinya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru