Mahalini Ungkap Alasan Bisa Jatuh Cinta dengan Rizky Febian, Momen Salting Jadi Sorotan
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Kini jalin asmara, Mahalini akhirnya ungkap alasan bisa jatuh cinta dan begitu sayang terhadap Rizky Febian. Ternyata punya kesamaan tak terduga berikut ini.

WowKeren - Asmara pasangan muda-mudi Rizky Febian dan Mahalini berhasil mencuri perhatian. Terlebih dua sejoli ini dikenal selalu tampil mesra yang membuat baper para penggemar.

Baru-baru ini di sebuah acara TV, Rizky Febian rupanya iseng menanyakan alasan Mahalini sayang terhadap dirinya. "Kenapa kamu bisa sayang banget sama Iky?" tanya Rizky Febian.

Pertanyaan tersebut rupanya membuat Mahalini langsung salah tingkah alias salting. Ia pun menepuk pelan Rizky Febian dengan bantal.

"Kayaknya kamu udah tahu jawabannya apa," ujar Mahalini. Namun alih-alih membeberkan jawabannya, Mahalini justru menanyakan balik pertanyaan yang sama ke Rizky Febian.

"Kalau saya kenapa bisa sayang sekali sama kamu. Saat itu kemarau, alasan aku kenapa bisa begitu sayang sama kamu karena cuma kamu yang bisa buka hati aku," beber Rizky Febian.


Menyusul Rizky Febian, Mahalini akhirnya mengungkapkan alasan mengapa dirinya begitu menyayangi putra sulung Sule itu. Rupanya, Mahalini juga memiliki alasan yang sama dengan Rizky Febian.

"Ya kan kamu tahu kalau saya sama kamu punya masa lalu yang sama. Susah buka hati, ya saya sama kayak kamu. Cuma kamu yang bisa buka hati saya," tutur Mahalini.

Pengakuan Rizky Febian dan Mahalini itu rupanya membuat banyak netter terbawa perasaan alias baper. Pasalnya jawaban Rizky Febian dan Mahalini dinilai berhasil membuat netter meleleh.

Netter pun mengaku gagal fokus dengan reaksi Mahalini yang tampak salah tingkah. Pasalnya saat salah tingkah, Mahalini spontan menepuk Rizky Febian dengan bantal.

"Sweet bgt," tulis akun @fath*****. "Dia yg sweet gue yg ikutan senyum2 meleleh hati ini haduuhhhh," sambung netter akun @ftr*****.

"Jodohin lagi," seru akun @came*****. "Aing Jomblo nangis di pojokan," seloroh akun @bh*****ts.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait