Momen Hangat Shin Min A dan Kim Seon Ho di 'Hometown Cha-Cha-Cha' Ini Jadi Sorotan Netizen
Instagram/netflixkr
TV

Sejumlah netizen Korea Selatan menyoroti momen hangat karakter Shin Min A dan Kim Seon Ho yang ada di akhir episode keempat 'Hometown Cha-Cha-Cha'. Seperti apa tanggapan mereka?

WowKeren - Episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha" yang tayang pada Minggu (5/9) menghadirkan sejumlah adegan menarik. Salah satunya adalah momen hangat Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan Hong Du Sik (Kim Seon Ho) di akhir siaran.

Dalam adegan tersebut, Yoon Hye Jin mengunjungi rumah Hong Du Sik untuk menyampaikan terima kasih karena membantunya menangkap pelaku pelecehan seksual. Mereka kemudian minum anggur yang dibawa Yoon Hye Jin dan mengobrol hingga larut malam.

Saat mulai mabuk, Yoon Hye Jin mengungkap alasan kepindahannya ke Gongjin yang berkaitan dengan sang ibu. Dia tampak sangat emosional dan merindukan ibunya hingga membuat Hong Du Sik bersimpati.

Yoon Hye Jin kemudian mengalihkan pembicaraan dan mulai bertingkah kepanasan. Melihat hal ini, Hong Du Sik langsung meletakkan kedua tangannya yang dingin ke pipi Yoon Hye Jin. Dia bahkan menatap Yoon Hye Jin dengan lembut hingga membuat dokter gigi itu terpana.


Begitu ditayangkan, adegan ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang memuji suasana romantis adegan tersebut dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Ini gila... Penyutradaran untuk membuat es mencair dari pasangan yang panas ini terlihat gila," ujar seorang netter. "Hong Du Sik menutupi pipinya, tapi aku yang jadi gila," imbuh netter yang lain.

"Kepala Hong... Aku benar-benar menahan nafas saat menonton adegan ini. Kenapa matamu juga basah?" kata netter yang lain. "Wow... Hong Du Sik memasang tatapan melo saat memindahkan tangannya dari cangkir es ke pipi Hye Jin. Ini membuat hatiku bergetar," timpal yang lain.

"Ini bukan adegan ciuman atau adegan ranjang. Tapi kenapa adegan ini sangat menggetarkan hati? Penyutradaraan dengan es sungguh luar biasa," sahut netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha" kembali mencatat rating yang tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode keempat drama ini meraih rating nasional dengan rata-rata sebesar 8,7 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru