Shin Min A dan Kim Seon Ho Bocorkan 'Hometown Cha-Cha-Cha' Punya Banyak Ad-Lib
tvN
TV

'Hometown Cha-Cha-Cha' menceritakan kisah romantis antara Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho). Drama baru ini tayang setiap Sabtu-Minggu malam di tvN.

WowKeren - Shin Min A dan Kim Seon Ho saat ini tengah menyapa penonton lewat "Hometown Cha-Cha-Cha". Pasangan drama itu belum lama ini melakukan sesi wawancara dengan ELLE KOREA yang diunggah di channel YouTube resmi dari majalah tersebut.

Shin Min A dan Kim Seon Ho diminta menjawab delapan pertanyaan dalam sesi "ASK ME ANYTHING" yang terkait dengan "Hometown Cha-Cha-Cha". Salah satu yang mereka bahas adalah adegan atau dialog ad-lib dari drama tvN itu.

"Ada adegan di mana Hye Jin (Shin Min A) bertanya pada Doo Shik (Kim Seon Ho) apakah dia memiliki mobil dan dia berkata, 'Cha (mobil) cha cha', apakah itu ad-lib?" tanya Shin Min A membaca pertanyaan dari tim ELLE KOREA.

"Ya. Itu adalah ad-lib. Drama kami memiliki banyak ad-lib. Yang mana dialog asli dan yang mana ad-lib, kalian mungkin tidak akan menyadarinya," jawab Shin Min Ah. "Kamu melakukan dialog penuh serta menambah ad-lib di sini dan di sana. "Kami benar-benar bersenang-senang," imbuh Kim Seon Ho.


Kim Seon Ho pun iseng bertanya apakah Shin Min A sudah memprediksi kalau ad-lib "Cha-Cha-Cha" miliknya akan lolos ditayangkan dalam drama. "Aku sudah tahu," jawab Shin Min A sembari tertawa. Kim Seon Ho pun kagum dan berkata, "Wah itu gambaran besar darimu."

"Aku hanya merasa itu akan luar biasa di dalam trailernya. Mereka menggunakannya dengan sempurna," tutup Shin Min A. Diketahui bersama, ad-lib "Cha-Cha-Cha" milik Shin Min A mengarah pada promosi judul drama "Hometown Cha-Cha-Cha".

"Hometown Cha-Cha-Cha" sendiri menceritakan Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan Hong Doo Shik, seorang pekerja serabutan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" tayang setiap Sabtu-Minggu malam di tvN. Bagi yang penasaran menyaksikan kelanjutan kisah cinta Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru