Koes Hendratmo Meninggal Diduga Karena Penyakit Jantung, Ditemukan Tak Bernyawa oleh Sang ART
Instagram/koeshendratmo902
Selebriti

Penyanyi sekaligus pembawa acara senior Koes Hendratmo meninggal dunia pada Selasa (7/9). Kabar duka ini juga disampaikan oleh presenter kondang Tantowi Yahya.

WowKeren - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi sekaligus pembawa acara senior Koes Hendratmo meninggal dunia pada hari ini, Selasa (7/9) di usia 78 tahun. Hal ini disampaikan oleh presenter kondang Tantowi Yahya.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah sahabat baik kita, Koes Hendratmo, hari ini Selasa, 7 Sept 2021 di Jakarta. Semoga Allah menerima semua amal ibadahnya dan menempatkannya di tempat terbaik di sisi-Nya. Informasi lain menyusul," ungkap Tantowi Yahya pada Selasa siang, seperti dilansir dari Kumparan.

Namun Tantowi belum mengetahui secara pasti penyebab Koes tutup usia. Menurut Tantowi, mendiang ditemukan meninggal dunia oleh asisten rumah tangganya.

"Pembantu yang biasa datang pagi, tekan bel dan telepon, tapi enggak ada jawaban," cerita Tantowi. "Setelah pintu dibuka paksa, ditemukan Mas Koes sudah tidak ada."


Sementara itu soal pemakaman Koes, Tantowi belum mengetahui secara pasti. Kabar duka ini juga telah dikonfirmasi oleh manajer dari anak Koes Hendratmo.

"Betul, ayahnya mbak Bonita (Koes Hendratmo) meninggal," ujar manajer Bonita, Nia, dikutip dari DetikHOT.

Walau belum diketahui secara pasti, Nia mengatakan mendiang Koes kemungkinan meninggal dunia karena penyakit jantung. "Kemungkinan meninggal karena jantung. Beliau memang punya riwayat penyakit jantung," katanya lagi.

Koes Hendratmo dikenal sebagai pemandu acara kuis "Berpacu Dalam Melodi". Anak Koes Hendratmo pun mengikuti jejaknya untuk berkarier di dunia musik, mereka adalah Anda Perdana dan Bonita.

Sebelumnya, istri Koes Hendratmo, Aprilia Puspitawati, meninggal dunia pada 20 Mei 2021 lalu. Aprilia meninggal di usia 52 tahun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru