Kim Seon Ho Diam-Diam Buat Jari Hati untuk Shin Min A di Lokasi Syuting 'Hometown Cha-Cha-Cha'
TV

Kim Seon Ho menunjukkan sejumlah tingkah kocak saat syuting drama tvN 'Hometown Cha-Cha-Cha'. Salah satunya adalah membuat jari hati untuk Shin Min A seperti berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (7/9), tvN merilis video behind the scene drama "Hometown Cha-Cha-Cha". Video ini menunjukkan momen syuting episode 3 dan 4 yang tayang akhir pekan lalu.

Video itu diawali dengan adegan percakapan karakter Shin Min A dan Kim Seon Ho saat berada di Seoul. Proses syuting adegan ini berlangsung lancar, sebab keduanya menampilkan akting yang luar biasa tanpa membuat banyak kesalahan.

Video itu kemudian menampilkan proses syuting adegan dalam gelap saat Kim Seon Ho dan Shin Min A menikmati es krim bersama. Seperti sebelumnya, mereka juga berhasil merekam adegan ini dengan lancar.

Lucunya, Kim Seon Ho ternyata tak pergi begitu saja seperti yang ditayangkan di layar kaca. Dia justru berbuat iseng dengan membuat beberapa simbol dengan Shin Min A sebagai latar belakangnya.


Awalnya aktor 35 tahun itu menunjukkan bentuk V menggunakan dua jarinya. Dia kemudian memberi jari hati untuk Shin Min A dan menengadahkan satu tangannya dari kejauhan.

Kim Seon Ho Diam-Diam Beri Hati untuk Shin Min A di Lokasi Syuting \'Hometown Cha-Cha-Cha\'

Source: YouTube

Karena Shin Min A sedang fokus syuting, dia tak menyadari lelucon lawan mainnya itu. Kendati demikian, Kim Seon Ho tetap terlihat bahagia karena bisa bersenang-senang usai syuting.

Sementara itu, Hong Du Sik dan Yoon Hye Jin menjadi lebih dekat di episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha". Mereka bahkan mulai terbuka tentang kehidupannya saat minum anggur bersama di malam hari.

Episode terbaru drama ini sendiri kembali mencatat rating yang tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode keempat drama ini meraih rating nasional dengan rata-rata sebesar 8,7 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru