Usai Tuai Pujian Karena Cuci dan Jemur Baju Sendiri, Kini Sarwendah Disebut Sebagai Sosok Inspiratif
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah belum lama ini menuai pujian karena kedapatan mencuci dan menjemur baju sendiri. Lantas kini istri Ruben Onsu itu dianggap sebagai sosok yang inspiratif.

WowKeren - Belum lama ini publik dibuat heboh dengan beredarnya momen Sarwendah mencuci dan menjemur pakaiannya sendiri. Yang mana semula video tersebut dibagikan oleh Ruben Onsu di Instagram miliknya.

Ruben memperlihatkan bagaimana Wendah menaiki tangga sambil membawa ember berisi pakaian yang hendak dijemur. Pakaian yang dikenakan Wendah juga sederhana. Dia hanya memakai daster motif bunga.

Sambil berseloroh, Ruben minta agar jangan mengganggu sang istri jika sudah sibuk dengan pekerjaannya. "Udah pasti jadwal padat ya Bun di pagi hari, Jangan ada yang nyenggol-nyenggol kalau jagoan lagi mau ke kantor," tulis Ruben mengiringi unggahannya.

Usai Tuai Pujian Karena Cuci dan Jemur Baju Sendiri, Kini Sarwendah Disebut Sebagai Sosok Inspiratif

Instagram

Warganet pun lantas ramai menanggapi postingan Ruben tersebut. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak ramai melontarkan pujian pada Wendah yang selalu berpenampilan sederhana.


Sementara itu, baru-baru ini Wendah terlihat membagikan postingan yang juga berhasil menyita perhatian warganet. Beda dari unggahan Ruben, di sana Wendah tampak tampil cantik mengenakan bandana.

Mengiringi unggahannya, Wendah mengatakan bahwa tak ada orang yang sempurna di dunia ini. Ulasannya tersebut seolah menjadi bukti jika Wenda bersikap rendah hati dan tak ingin terlena dengan pujian yang ia terima.

"Tidak ada yang sempurna, setiap orang punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing, hanya bagaimana membuat kelebihan itu menjadi sesuatu bonus dan mempelajari kekurangan kita, jgn mendengarkan orang lain yang tidak mengenal kita dan selalu membandingkan kita dengan yg lain, karena setiap kita unik dan berharga, morning❤️," tulis Wendah di Instagram.

Netizen kemudian ramai menanggapi postingan itu dengan memuji Wendah sebagai sosok inspiratif. "Ahhh BEST PANUTAN!🤗❤️," ujar seorang netter. "Morning best mom my inspiration ," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait