Koes Hendratmo Meninggal Dunia, Putri Cantik Pajang Foto Terakhir: Jangan Pergi
Instagram/ singingbonita
Selebriti

Kepergian Koes Hendratmo membuat sang putri, Bonita, ikut berduka. Bonita pun sempat memajang foto terakhir sang ayah di Instagramnya dan mengungkap puisi haru.

WowKeren - Penyanyi cantik Bonita kehilangan ayahanda tercinta, Koes Hendratmo. Presenter "Berpacu Dalam Melodi" itu wafat pada 7 September di usianya yang ke-79.

Kepergian Koes diduga akibat sakit jantung ini membuat Bonita sang putri berduka. Masih diliputi suasana duka, Bonita sekedar mengungkap pesan dukungan dari kawan-kawannya.

"Turut berduka sedalam-dalamnya, semoga diberi kekuatan dan penghiburan dari Allah yang maha kuasa. Peluk kuat dari jauh," kata salah satu sahabat. "Terima kasih," balas Bonita via InstaStory.

InstaStory

Bonita Dikuatkan Saat Kehilangan Koes Hendratmo Sang Ayah

Bonita juga rupanya sempat mengungkap foto terakhir Koes lewat Instagram. Saat itu, Bonita, Koes dan kerabat lainnya terlihat bersemangat untuk video call. Namun kondisi fisik Koes nampak beda dan lebih kurusan.

Bonita mengabarkan kalau ayahnya menjalani isoman pada Juli lalu. Diakui Bonita, Koes sempat susah makan dan kesulitan mendapat obat. Namun pihak keluarga terus memberikan dukungan agar Koes bisa segera pulih.


"Alhamdulillah ayah sdh semakin baik masuk minggu kedua isoman. Terus kuat biar terus pulih ya Ayaaaah. Makasih OmBots, dek Tri dan mas Eko yg bantu menemani ayah selama beliau sakit," tutur Bonita. "Makasih mas Oni dan mbak Itya yg sdh banyak membantu ayah salah satunya lewat obat2xan yg susah kami cari dan bisa mendapatkannya. Makasih Candy yg udah cari2x asupan utk ayah yg sempet susah makan. Turut mendoakan utk semua sedulur yg sedang berjuang utk pulih dimasa pandemi ini. Semoga kita terus dalam lindungan dan berkah semesta."

Beberapa hari kemudian, Bonita juga memperlihatkan sosok diduga Koes yang sedang tiduran sambil video call. Anggota keluarga lainnya juga ada di momen video call itu.

Lewat sebuah puisi, Bonita mengisyaratkan kerinduan bertemu keluarga. Ia berharap semuanya diberi kekuatan dan kesehatan agar bisa bertemu kembali.

"Harusnya saat ini menyenangkan utk dinikmati bersama. Doa terus mengalir agar kita bisa bertemu lagi.Jangan sakit. Jika sakit, teruslah kuat agar bisa pulih kembali," kata Bonita. "Jangan pergi. Teruslah kuat agar bisa pulih kembali. Agar kita bisa berjumpa kembali.Amin."

Sebelum meninggal, Koes sempat mengungkap rasa duka atas meninggalnya sang istri, Aprilia Puspitawati, pada Mei lalu. Kala itu, Koes membocorkan soal Aprilia yang harus berjuang melawan kanker serviks.

"Dia sakit. Dia sakit kanker serviks ada satu setengah tahun," kata Koes yang masih menahan sedih atas kepergian istri yang telah menemaninya selama 14 tahun itu. "Kita sering ke dokter untuk check-up."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel