Kim Seon Ho Ungkap Jumlah Lisensi Pekerjaan di 'Hometown Cha-Cha-Cha', Salah Satunya Tak Terduga
Naver
TV

Dalam wawancara yang sama dengan ELLE Korea, Kim Seon Ho dan Shin Min A mengungkap seberapa mirip mereka dengan karakter satu sama lain di 'Hometown Cha-Cha-Cha'.

WowKeren - Kim Seon Ho belum lama ini melakukan sesi wawancara dengan dengan ELLE KOREA yang diunggah di channel YouTube resmi dari majalah tersebut. Tak sendirian, sang aktor ganteng ditemani Shin Min A yang menjadi lawan mainnya di "Hometown Cha-Cha-Cha".

Shin Min A dan Kim Seon Ho diminta menjawab delapan pertanyaan dalam sesi "ASK ME ANYTHING" yang terkait dengan "Hometown Cha-Cha-Cha". Salah satu yang mereka bahas adalah total lisensi pekerjaan yang dimiliki Hong Doo Shik (Kim Seon Ho).

"Kurasa sekitar 20. Kurasa dia akan memiliki lebih banyak. Banyak kan?" jawab Kim Seon Ho yang langsung disetujui oleh Shin Min A. Kim Seon Ho juga mengatakan salah satu lisensi pekerjaan yang tak terduga dimiliki karakternya yakni menata buah di piring.

"Kurasa dia memiliki segalanya yang dia bisa," sahut Shin Min A. "Tapi karakter Hong Doo Sik berkata bahwa dia berpengalaman dalam segalanya yang terjadi di dunia. Jadi kalian bisa mencoba mencari tahu berapa lisensiyang dia punya di drama," imbuh Kim Seon Ho.


Dalam wawancara yang sama, Kim Seon Ho dan Shin Min A mengungkap seberapa mirip mereka dengan karakter satu sama lain di "Hometown Cha-Cha-Cha". Shin Min A menyebut Kim Seon Ho memiliki kemiripan 99 persen dengan Hong Doo Shik.

"Karena 1 persen harus ditinggalkan untuk proyek selanjutnya," ungkap Shin Min A yang membuat Kim Seon Ho tertawa. Menariknya Kim Seon Ho pun menyebut kemiripan karakter Yoon Hye Jin dengan Shin Min A adalah 99,888 persen sedangkan sisanya untuk proyek selanjutnya.

"Hometown Cha-Cha-Cha" sendiri menceritakan Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan Hong Doo Shik, seorang pekerja serabutan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" tayang setiap Sabtu-Minggu malam di tvN. Bagi yang penasaran menyaksikan kelanjutan kisah cinta Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait