Kim Yoo Jung Alami Pertemuan Kontras Dengan Ahn Hyo Seop dan Gong Myung di 'Red Sky'
SBS
TV

'Red Sky' adalah drama sejarah fantasi tentang dunia manusia yang terperangkap di antara iblis, kekuatan jahat, dan dewa. Kim Yoo Jung berperan sebagai satu-satunya pelukis wanita Dinasti Joseon.

WowKeren - "Red Sky" bakal menayangkan episode terbaru pada Selasa (7/9) malam ini. Jelang tayang, tim produksi drama SBS ini menghadirkan pertemuan kontras di antara tiga karakter utama mulai dari Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop dan Gong Myung.

"Red Sky" adalah drama sejarah fantasi tentang dunia manusia yang terperangkap di antara iblis, kekuatan jahat, dan dewa. Kim Yoo Jung berperan sebagai Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita Dinasti Joseon.

Kemudian Ahn Hyo Seop berperan sebagai karakter Ha Ram, seorang peramal buta yang memiliki dua identitas berbeda. Sedangkan Gong Myung memerankan karakter Pangeran Yangmyeong, seorang romantisis dan berjiwa bebas.

Hong Chun Gi dan Ha Ram telah dihubungkan oleh takdir sejak mereka masih anak-anak. Ha Ram kehilangan penglihatannya dan matanya menjadi merah karena Ma Wang, dewa kematian, disegel di dalam dirinya.


Untuk merampas kekuatan Ma Wang, penglihatan Ha Ram diberikan kepada Hong Chun Gi sebagai gantinya yang terlahir buta. Hong Chun Gi dan Ha Ram bersatu kembali sebagai orang dewasa, tapi sayangnya mereka belum saling mengenali.

Dalam foto adegan terbaru, Ha Ram dan Hong Chun Gi menatap taman yang indah dengan daun musim gugur merah. Ha Ram berdiri di paviliun dan menatap ke bawah tempat Hong Chun Gi berdiri. Hong Chung Gi tampak membeku dalam waktu saat menatap peramal itu.

Satu foto menggambarkan momen ketika Ha Ram menangkap Hong Chun Gi agar dia tidak jatuh. Mata Hong Chun Gi terbuka lebar karena terkejut. Selain itu, Hong Chun Gi tampak memakai hanbok elegan yang sangat berbeda dari yang biasanya ia kenakan.

Foto adegan lainnya memperlihatkan pertemuan perdana antara Hong Chun Gi dan Pangeran Yangmyeong. Keduanya bertemu di tempat Hong Chun Gi merawat Ha Ram. Pangeran Yangmyeong berpose keren dengan kaki di atas bangku kayu.

Ekspresinya serius dan Pangeran Yangmyeong menegakkan bahunya dalam upaya untuk terlihat seperti "pangeran negara ini". Namun Hong Chun Gi sepertinya tidak terkesan sama sekali. Hong Chun Gi menatap penampilan Pangeran Yangmyeong yang lusuh dengan tidak percaya.

Saat Pangeran Yangmyeong mencoba memasuki rumah, Hong Chun Gi dengan berani menghalangi jalannya untuk melindungi Ha Ram. Pangeran Yangmyeong terlihat bingung, seolah-olah dia tidak pernah berharap ada orang yang berani menghentikannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru