Bagikan Foto Candid Bareng Irwan Mussry, Maia Estianty Bahas Soal Raja dan Ratu
instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty bagikan foto candid dirinya dan sang suami Irwan Mussry diduga dalam momen percakapan serius seraya singgung soal raja dan ratu, banjir reaksi manis.

WowKeren - Maia Estianty melepas status jandanya dan menikah lagi untuk kedua kali dengan seorang pengusaha sukses bernama Irwan Mussry. Sempat tertutup soal kehidupan rumah tangganya, Maia kini semakin tak segan membagikan foto-foto dengan sang suami tercinta di media sosial.

Bahkan kerap kali unggahan Maia Estianty dan Irwan Mussy membuat netizen baper hingga iri karenanya. Bagaimana tidak, Maia Estianty selalu mengungkapkan bagaimana dirinya diperlakukan dengan sangat manis oleh suaminya ini.

Reaksi yang sama juga berdatangan pada unggahan terbaru Maia di Instagram. Kali ini ia juga kembali memajang potretnya dengan Irwan Mussry yang diabadikan secara candid. Meski tertutup masker, namun terlihat dari ekspresi matanya Irwan dan Maia diduga tengah berada dalam sebuah perbincangan yang serius.

Bersamaan dengan itu Maia Estianty lagi-lagi menyisipkan sebuah caption yang begitu manis. Tak hanya memuji sang suami sebagai sosok yang menginspirasi namun Maia juga menggambarkan bagaimana mereka bak raja dan ratu di hati masing-masing.


Inspiring husband, and Daddy !!!” tulis Maia Estianty. “Raja di hatiku, Ratu di hatinya,” sambungnya.

Lagi-lagi ibu Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani ini membuat netter baper bukan main. Reaksi tak kalah manis hingga emotikon hati merah banjir berdatangan di kolom komentar termasuk sanjungan dari kekasih Dul, Tissa Biani.

Komentar manis serupa juga berhamburan dari netizen. Mereka pun kompak mendoakan agar rumah tangga Maia dan Irwan Mussry bisa selalu harmonis dan langgeng.

Mau gombalin suami juga pakai caption bunda maia,” kelakar akun @red*****. “Masya Allah ..Barakallahu fiikum...terus menebar kebaikan bunda dan pak iwan semoga Allah kumpulkan kelak kalian berdua Dijannah Allah...Aamiin yaa Allah,” ujar akun @dilla*****.

Couple goals,” sebut akun @mygar*****. “My Favorite couple,” sahut akun @solihati******. “Samawa bunda..dan bahagia selalu buat bunda dan om iwan,” doa akun @heni******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait