Prilly Latuconsina Ungkap Alasan Mulia Enggan Lakukan Seks Bebas Pranikah
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina mengaku enggan melakukan seks bebas sebelum menikah. Prilly lantas mengungkapkan alasan mulia di balik prinsip yang dipegangnya tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Prilly Latuconsina terlihat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Oki Setiana Dewi. Pada kesempatan tersebut, Prilly membahas soal pacaran hingga batasan yang harus ia jaga.

Prilly mengaku tak ingin melakukan seks bebas seperti yang biasa terjadi di kalangan remaja. Selain itu, Prilly juga menceritakan bagaiamn kedua orangtuanya kerap memperingatkannya untuk selalu menjaga kesuciannya.

"Jadi kalau perempuan bisa menjaga kesucian, bisa dibilang akan disayang Tuhan. Jika manusia disayang Tuhan, mau manusia bekerja di mana pun termasuk industri sekejam seperti, Tuhan akan menolong," tutur Prilly.

Selain itu, sang ayah juga tak pernah bosan memperingatkan Prilly untuk selalu menjaga harga dirinya. Kendati demikian, dara cantik berusia 24 tahun ini bersyukur diberikan kemampuan secara finansial.


"Kamu sudah dikasih fisik yang lengkap, kemampuan bisa sekolah, bisa berkarier, hanya menjaga yang satu kamu gak bisa," ujar Prilly menirukan ucapan sang ayah. Dari sana Prilly kemudian berjanji kepada diri sendiri dan keluarga untuk selalu menjaga diri.

Prilly berprinsip hanya akan memberikan keperawanannya kepada sang suami sah. "Ya begini cara aku menghargai diri sendiri. Kebetulan aku juga gak mau sembarangan memberi selain bukan untuk suami kelak. Terlebih dengan alasan cinta, karena aku cinta sama diri aku sendiri," kata Prilly.

Menurut Prilly, tidak ada yang aman di dunia ini, sehingga ia harus pandai menjaga diri termasuk terhadap pria yang ia anggap baik sekalipun. "Gue menjaga diri gue karena gak ada yang aman di dunia ini, termasuk cowok yang kita kenal baik sekali pun. Gue gak mau menyakiti diri sendiri," pungkas Prilly.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait