Shin Min A dan Kim Seon Ho Akui Bak Ketemu Tetangga Saat Bintangi 'Hometown Cha-Cha-Cha'
tvN
TV

'Hometown Cha-Cha-Cha' menceritakan Yoon Hye Jin (Shin Min A), seorang dokter gigi yang pindah ke desa dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), pekerja serabutan yang membantu semua orang.

WowKeren - Shin Min A dan Kim Seon Ho menjalani sesi wawancara dengan ELLE KOREA yang diupload di channel YouTube majalah tersebut. Keduanya menjawab berbagai pertanyaan soal peran mereka dalam drama "Hometown Cha-Cha-Cha".

Salah satu pertanyaan yang dijawab keduanya adalah soal perasaan satu sama lain saat adu akting membintangi "Hometown Cha-Cha-Cha". Shin Min A dan Kim Seon Ho kompak menjawab bak bertemu tetangga sebelah.

"Bagiku, aku sudah banyak menonton nuna (Shin Min A) di TV. Dia artis yang sangat terkenal. Dia sangat cantik di lihat langsung. Dia sangat cantik. Sangat cantik. Dan senyumnya terlihat menyenangkan," ungkap Kim Seon Ho.

"Dan impresi saat ini, dia terasa seperti kakak dekat. Tidak, tidak, aku hanya bercanda. Nuna tetangga yang sangat cantik ," imbuh Kim Seon Ho yang membuat Shin Min A ikut tertawa ngakak.


"Impresi pertamaku tentang Sun Ho adalah dia sangat ganteng dan tinggi lebih dari yang kubayangkan, sangat pucat dan tampan. Perasaanku saat ini dia seperti adik tetangga," tutur Shin Min A sembari tertawa.

Kim Seon Ho juga ditanyai soal total lisensi pekerjaan yang dimiliki Hong Doo Shik. "Kurasa sekitar 20. Kurasa dia akan memiliki lebih banyak. Banyak kan?" jawab Kim Seon Ho yang langsung disetujui oleh Shin Min A.

Kim Seon Ho juga mengatakan salah satu lisensi pekerjaan yang tak terduga dimiliki karakternya yakni menata buah di piring. "Tapi karakter Hong Doo Sik berkata bahwa dia berpengalaman dalam segalanya yang terjadi di dunia. Jadi kalian bisa mencoba mencari tahu berapa lisensiyang dia punya di drama," imbuh Kim Seon Ho.

"Hometown Cha-Cha-Cha" sendiri menceritakan Yoon Hye Jin (Shin Min A), seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), seorang pekerja serabutan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" tayang setiap Sabtu-Minggu malam di tvN. Bagi yang penasaran menyaksikan kelanjutan kisah cinta Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru