Dikenal Multi Talenta, IU Malah Minder dan Ngaku Tak Punya Bakat
INSTAGRAM/dlwlrma
Selebriti

Selama ini, publik telah mengetahui popularitas IU sebagai seorang selebriti karena mulai dari industri musik hingga dunia akting sukses diraihnya karena kemampuannya.

WowKeren - Sudah tidak diragukan lagi kemampuan IU dalam segi musikalitasnya selama ini. Ia juga dikenal sebagai selebriti yang multi talenta karena berbagai bidang bisa ia lakukan.

Dalam berbagai kesempatan, IU telah membuktikan bahwa ia sangat terampil dalam berbagai kesempatan. IU adalah penyanyi sekaligus penulis lagu yang hebat. Tidak berhenti di situ saja kemampuan IU, ia juga pandai memainkan gitar, piano, dan drum.

Apabila dari segi lainnya, IU juga aktris yang sangat berbakat setelah membintangi beberapa judul drama. Terlepas dari bakatnya yang banyak, IU justru memercayai jika dirinya sebenarnya tidak memiliki banyak keterampilan.

Dalam sebuah wawancara sederhana, adik laki-laki IU mewawancarainya untuk saluran YouTube pribadinya. Sang adik memintanya untuk menggambarkan seperti apa dia sebagai pribadi dibandingkan sebagai idola dan aktris K-Pop.


"Aku merasa bahwa aku tidak terampil. Aku pikir jika aku baik dalam bekerja dan mencuci piring, selebihnya aku tidak memiliki kemampuan apa-apa," ungkap IU memberikan penjelasan. Setelah itu, sang adik mengungkapkan apa alasan IU mengatakan jika ia tidak terampil dalam hal lainnya.

IU lebih lanjut menjelaskan bahwa dia merasa tidak terampil karena tidak banyak yang dia selesaikan atau alami dalam hidup. "Aku merasa tidak terampil karena selama ini begitu banyak sesuatu yang harus kuselesaikan dan kualami sepanjang hidupku," ungkap IU memberikan penjelasannya.

Di samping itu, meskipun IU mungkin merasa tidak terampil, penggemarnya secara serentak mengungkapkan jika mereka tidak setuju dengan anggapan IU. Penggemar merasa IU cukup mahir untuk menguasai sesuatu yang baru dengan mudah.

Di tengah kesibukannya sebagai seorang selebriti, IU sendiri sempat mengaku jika ia memiliki ketakutan tentang hidupnya. "Dulu aku sangat suka melakukan hobiku. Tapi sekarang, aku tidak punya hobi. Sebenarnya, itu adalah kekhawatiran terbesarku saat ini. Ini seperti masalah seumur hidup," ungkapnya dalam beberapa wawancara lalu.

Sementara itu, penyanyi kelahiran 1993 ini telah menemukan kenyamanannya sebagai seorang musisi. Dan sampai saat ini, pemilik nama asli Lee Jieun itu belum memiliki hobi yang bisa menghilangkan stres yang dialaminya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait