Park Eun Bin Dandan Cowok Jadi Putra Mahkota, Tim 'The King's Affection' Beri Pujian
Naver
TV

'The King's Affection' adalah drama sejarah tentang anak kembar yang lahir di istana. Drama terbaru KBS yang juga dibintangi Rowoon dijadwalkan tayang pada 11 Oktober mendatang.

WowKeren - Park Eun Bin sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama "The King's Affection". Jelang tayang, tim produksi menghadirkan foto adegan milik aktris kelahiran tahun 1992 itu yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"The King's Affection" adalah drama sejarah tentang anak kembar yang lahir di istana. Meskipun salah satu dari mereka ditinggalkan karena perempuan, dia kemudian berpura-pura menjadi laki-laki dan menjadi putra mahkota ketika kakaknya meninggal.

Park Eun Bin berperan sebagai putra mahkota Lee Hwi. Ia adalah sosok sempurna, terampil dalam sastra dan seni bela diri dan diberkahi dengan kecantikan yang elegan. Namun karena rahasianya, Lee Hwi tidak pernah mengungkapkan perasaannya kepada dunia dan menjaga jarak antara siapa pun yang mencoba mendekat, termasuk para wanita istana.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan Lee Hwi, seorang wanita berdarah bangsawan yang membawa rahasia berat. Dia tampak dingin di luar, tetapi memiliki temperamen yang panas. Dia memancarkan karisma keren dan aura mulia yang membuatnya tampak tidak bisa didekati.


Lee Hwi berusaha keras untuk menyembunyikan kebenaran. Dia telah terbiasa dengan kesepian, ketakutan, dan rasa sakit, dan kepribadiannya yang berduri semakin tajam dari hari ke hari.

Lalu suatu hari, Jung Ji Woon (Rowoon) muncul dalam kehidupan Lee Hwi. Jung Ji Woon terus melewati batas di antara mereka yang menyebabkan Lee Hwi dilucuti. Meskipun mencoba menjaga jarak darinya, hatinya yang sedingin es secara alami akan meleleh dan dia akan mengalami cinta untuk pertama kalinya.

Tim produksi berbagi, "Hanya dengan matanya, Park Eun Bin menunjukkan penampilan yang mengesankan dengan menciptakan aura yang tak dapat didekati dari putra mahkota Lee Hwi. Tolong beri banyak perhatian dan berikan banyak cinta pada kemampuan aktingnya dan pesona baru yang akan mengisi cerita spesial Lee Hwi dengan emosi yang lembut."

Sementara itu, "The King's Affection" dijadwalkan tayang pada 11 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait