Kedok Terkuak, Mina Tanggapi Laporan Dispatch Soal Isi Obrolan dengan Jimin, AOA, dan Staf
Selebriti

Lewat postingannya, Mina pertama-tama menyoroti sikapnya sendiri yang plin-plan. Namun, Mina sekali menegaskan kepada publik untuk membaca postingannya kali ini.

WowKeren - Hari ini, Rabu (8/9), Dispatch mempublikasikan laporan terkait apa yang sebenarnya terjadi di antara para member AOA, termasuk konflik yang melibatkan Jimin dan Mina serta bagaimana perlakuan Mina terhadap staf. Menanggapi laporan Dispatch ini, Mina pun kembali ke Instagram.

Lewat postingannya, Mina pertama-tama menyoroti sikapnya sendiri yang plin-plan. "Halo, ini Kwon Mina yang terus-menerus menimbulkan kontroversi karena penilaian yang buruk. Aku bilang aku akan hidup sebagai diriku yang jujur, tapi ternyata... Aku berpura-pura tegar dan telah bersikap menjengkelkan. Makanya aku menghapus akun Instagramku."

Namun, Mina sekali menegaskan kepada publik untuk membaca postingannya kali ini. Dirinya juga menyatakan tidak akan marah, tidak akan mengatakan kebohongan apa pun, termasuk kata-kata buruk dan mengejutkan.


"Pertama-tama, aku mengirim email dan meninggalkan nomorku kepada wartawan di Dispatch setelah membaca artikelnya tapi karena aku sendirian, jadi aku ingin berbicara lebih banyak dari sudut pandangku. Aku ingat apa yang aku katakan dalam chat dan kepada siapa aku mengirim pesan. Aku tidak tahu apakah itu apakah leader tim FNC atau manajer atau pihak Shin (Jimin) yang membocorkan, tapi siapa pun itu, aku hanya ingin kamu mengungkapkan seluruh percakapan... Serta obrolanku dengan manajer Kim. Dari awal hingga akhir."

Mina juga menulis bahwa jika orang awam membaca artikel Dispatch, akan nampak kalau ia telah menerima permintaan maaf lebih dari 100 kali. Ia juga meminta rekaman CCTV diungkap dari awal sampai akhir, jika ada. Manajer dan leader tim yang sangat dekat dengan Jimin pun menurutnya sedang merekam saat mereka datang ke rumahnya.

"Ini hanya membuatku menjadi pembohong yang terang-terangan dan tolong beri aku kesempatan untuk terbuka. Aku memiliki saksi dan tanda terima... Aku memohon kepada kalian. Kalian bahkan bisa mengirim pesan langsung padaku. Dan aku ingin membahas bagaimana insiden merokok di dalam ruangan berlangsung. Aku membayar 300.000 KRW sebagai denda dan aku meminta maaf setelah membersihkan kamar dengan surat. Aku tahu ini akan terdengar seperti alasan tapi aku tidak diberitahu bahwa itu memiliki aturan no smoking. Kalau kalian mengatakan itu adalah akal sehat, aku adalah orang yang bahkan tidak memiliki akal sehat. Ternyata hotelnya juga tidak hanya diupgrade tapi mereka mengubah hotel di antara 4 hotel berbeda yang ada. Aku tidak memperhatikan penjelasan ini. Maafkan aku. Aku tidak akan melakukan sesuatu yang menjengkelkan seperti ini di masa depan..."

"Aku mencoba untuk istirahat dari Instagram... Aku menyadari tindakanku salah dan aku tahu aku harus dirawat dan berusaha menjadi orang yang lebih baik dan lebih cerah... Aku telah berpikir tapi aku sangat frustrasi. Aku benar-benar merasa diriku berantakan... Meskipun ini tidak akan menyelesaikan kesalahpahaman tapi aku hanya ingin mengatakannya... Maafkan aku..." tutupnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait