Yoona SNSD Nangis Terima Hadiah Dari Park Jung Min di Hari Terakhir Syuting 'Miracle'
Naver
Film

'Miracle' menceritakan legenda matematika (Park Jung Min) yang ingin membuat stasiun kereta api bisa sampai ke desa tempatnya berada. Film ini akan rilis mulai 15 September mendatang.

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Park Jung Min sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat film bertajuk "Miracle". Keduanya melakukan sesi pemotretan dengan majalah Marie Claire Korea untuk mempromosikan film terbaru mereka itu.

Dalam sesi wawancara, Yoona bercerita bahwa Park Jung Min memberikan hadiah yang cukup membuatnya emosional hingga menangis di hari terakhir syuting "Miracle". Sang aktor ganteng rupanya memberikan buku favoritnya kepada Yoona.

"Dia memberiku buku favoritnya dan menulis pesan yang mengatakan 'Senang bekerja denganmu, dan kamu bekerja keras'. Aku tersentuh dan membuatku menangis karena itu adalah pertama kalinya aku menerima hadiah seperti itu dan dari partnerku di layar, jadi aku sangat berterima kasih padanya," ungkap Yoona.

Yoona pun tak ketinggalan membalas Park Jung Min dengan memberikan aktor ganteng itu hadiah. Pelantun "When The Wind Blows" itu memberikan album bertandatangan dengan pesan sebagai ucapan terima kasih.


Seperti diketahui sebelumnya, Park Jung Min menyebutkan dalam salah satu wawancaranya bahwa dia adalah penggemar lama SNSD. Pria itu terus memuji Yoona untuk aktingnya dan merasa mimpi menjadi kenyataan baginya untuk bisa beradu akting dengan idol cantik itu.

Yoona sendiri menceritakan bahwa dia membaca wawancara Park Jung Min dan segera mengirim pesan kepadanya mengatakan "Itu adalah bintang di hatiku, Jungphrodite," menjelaskan bahwa dia senang mendengar kata-kata baik dari Park Jung Min.

Yoona terus membagikan pengalamannya selama beradu akting dengan Park Jung Min "Miracle". Yoona berkata, "Aku memiliki banyak kenangan (syuting 'Miracle'), aku senang bahwa lawan mainku juga merasakan hal yang sama."

Sementara itu, "Miracle" adalah film fiksi berdasarkan kisah nyata tentang legenda matematika (Park Jung Min) yang ingin membuat stasiun kereta api bisa sampai ke desa tempatnya berada. Film ini akan rilis mulai 15 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru