Interaksi Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung Saat Syuting Adegan Romantis 'Red Sky' Jadi Sorotan
SBS
TV

Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop menjadi perbincangan penggemar karena terciduk saling merasa nyaman saat syuting adegan romantis drama 'Red Sky'. Intip cuplikannya di sini.

WowKeren - Chemistry Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop menjadi perbincangan setelah SBS merilis video behind the scene "Red Sky" pada Rabu (8/9). Pasalnya, kedua aktor tersebut terlihat sangat akrab dan nyaman saat syuting adegan mesra.

Adegan yang dimaksud adalah ketika Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) merawat Ha Ram (Ahn Hyo Seop) usai iblis dalam dirinya bangkit. Dalam adegan tersebut, Ha Ram yang menyadari kehadiran orang asing langsung membalikkan tubuh Hong Chun Gi dan bertatapan selama beberapa saat.

Saat berlatih bersama, Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung terlihat beberapa kali bercanda. Mereka menertawakan lelucon kecil dan berbincang akrab untuk membunuh rasa bosan.

Keduanya juga terlihat sangat nyaman saat berbicara meski Ahn Hyo Seop dalam keadaan tidur di lantai. Saking akrabnya, Kim Yoo Jung bahkan dengan santainya meletakkan tangan di atas perut Ahn Hyo Seop.

Begitu syuting dimulai, Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop langsung membenamkan diri ke dalam karakternya. Mereka menampilkan akting romantis dengan alami hingga berhasil menciptakan adegan yang mendebarkan.


Setelah menyaksikan video tersebut, penggemar mulai menyoroti chemistry Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop yang terlihat luar biasa. Karena itulah mereka mulai memberi beragam pujian seperti berikut ini:

"Sepertinya Ahn Hyo Seop lebih nyaman dengan Kim Yoo Jung. Ini adalah momen yang kunantikan," ujar seorang netter. "Drama ini luar biasa dan chemistry mereka menakjubkan. Aku menyukainya," imbuh netter yang lain.

"Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop memiliki chemistry yang kuat. Cara dia memandang Ahn Hyo Seop saat berbaring dan tangan di atas perutnya, terlihat sangat manis," kata netter yang lain. "Aku suka saat melihat mereka berbincang. Chemistry-nya sangat alami," sahut yang lain.

"Aku bisa melihat chemistry luar biasa mereka di depan atau di balik layar. Aku juga sangat senang melihat mereka merasa nyaman dengan satu sama lain," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, rating episode terbaru "Red Sky" berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, episode keempat drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 9,6 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel