Foto Sana TWICE yang Secantik Boneka Jadi Perhatian, Ini Kata Netizen
Instagram/twicetagram
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti salah satu foto Sana. Foto tersebut diambil di ruang tunggu dan menampilkan Sana yang terlihat cantik seperti boneka.

WowKeren - Sejak tahun-tahun awal debutnya sebagai member TWICE, kecantikan Sana telah mengundang decak kagum. Baru-baru ini, penyanyi asal Jepang tersebut sekali lagi menjadi perhatian banyak orang lewat wajah cantiknya.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti salah satu foto Sana. Dari latar belakang yang tampak, foto tersebut diambil di ruang tunggu dan menampilkan Sana yang terlihat cantik seperti boneka.

Dalam foto tersebut, Sana mengenakan busana berwarna pink yang mengekspos sebelah bahunya. Rambutnya yang sedikit di bawah bahu dibiarkan terurai dan matanya yang bulat dan lebar seolah menambah kecantikan idol kelahiran 1996 tersebut.


Netizen Komentari Wajah Sana TWICE yang Secantik Boneka

Source: Pann

Postingan ini pun menuai perhatian serta komentar dari para netizen. Sudah bisa ditebak, tak sedikit dari mereka yang dibuat terpukau dengan kecantikan Sana di foto tersebut.

"Dia memang sangat cantik dengan rambut yang panjangnya tanggung," komentar netizen sambil menyertakan foto Sana dengan rambut tanggung. "Aku pernah melihatnya di konser dan dia bahkan lebih kelihatan tiga-dimensi dan bersinar di konser itu... Orang yang cantik dan tiga-dimensi yang pernah aku lihat secara langsung adalah Sana..." kata netizen lainnya.

"Dia benar-benar cantik..." ujar netizen. "Aku melihatnya tepat di depanku, wajahnya kecil banget. Aku penasaran apakah wajah seseorang bisa sekecil itu," komentar yang lain. "Sha Sha kami," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait