Maia Estianty dan Irwan Mussry Disanjung Al El Dul, Video di Vila Mewah Picu Simpati
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty dan Irwan Mussry mendapat dukungan penuh dari anak-anak yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Momen kebersamaan Maia dan anak-anak juga menuai reaksi kagum dari fans.

WowKeren - Maia Estianty dan Irwan Mussry sudah kompak menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia. Bahkan Maia dipuji menjadi lebih positif setelah menikah dengan Irwan.

"Aku lihat bahagia sih," kata Al Ghazali. "Jadi lebih keibuan, lebih perhatian ke anak-anaknya, sering masak, ya positif sih," ujar Dul Jaelani. "Semakin ceria, semakin tua semakin bahagia, yang aku lihat itu sih," ujar El Rumi.

Bukan cuma Maia, Al El dan Dul juga menyambut positif kehadiran Irwan Mussry. Sebagai ayah tiri, Irwan dinilai bisa nyambung saat ngobrol dengan anak-anak Maia.

"Orang yang berwibawa, kharismanya sangat tinggi, intelektual. Humoris, daddy kan keliatannya berwibawa banget, pas ngobrol lucu banget," ujar Al. "Orangnya fun, baik, dan orangnya sangat seru. Sangat ramai, he loves musik, kalau ngomongin The Beatles nyambung banget," kata El. "Orangnya tegas, care banget, iya sih peduli banget orangnya, kirain pendiem, suka ngelawak," seru El.

Meski dulunya pernah menjauh dari Maia, Al El dan Dul justru kini sering menghabiskan waktu bareng ibunda dan Irwan. Baru-baru ini, Maia sempat pula mengajak anak-anak untuk main ke vila ayah tiri mereka.


Keseruan Maia bareng anak-anak ini menuai kekaguman dari publik. Tak sedikit yang curiga kalau Ahmad Dhani belakangan muncul hanya karena iri pada Maia.

"Awasss ada yg kepanasssaaan," ujar netter. "Pantesan si jenggot mulutny kaya ikan mujaer, iri rupanya mantan bininya dapet penggantinya lebih segala2nya dr dia. Wkwkwk," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Dhani sudah sempat mengungkap alasan marah pada Maia. Ini karena dia tak mau jika Mulan Jameela terus-terusan dibully.

"Saya kurang sreg kalau istri saya (Mulan Jameela) digibahin terus, meski pun sama mantan istri (Maia Estianty)," kata Dhani. "Lama-lama terganggu juga, karena mau nggak mau Mulan itu istri saya. Mulan kalau digibahin terus, saya marah sebagai suaminya."

Dhani juga kasihan pada anak-anaknya dan Mulan jika hujatan tak kunjung dihentikan. Ia berharap Maia bijaksana dan mau mengubur masa lalu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru