Hampir Semua Lagunya Galau, Rio Febrian Ternyata Punya Alasan Menarik Ini
Instagram/riofebrian25
Selebriti

Musisi Tanah Air Rio Febrian membeberkan alasan di balik karya serta lagu-lagunya yang kerap terdengar galau dan tak jarang membuat hati para penggemar menangis.

WowKeren - Rio Febrian memang dikenal sebagai musisi hebat Tanah Air. Tak jarang sejumlah lagu-lagunya selalu populer dan diminati masyarakat.

Di samping suaranya yang merdu, Rio berhasil membuat fans jatuh cinta akan lirik lagu yang diciptakannya. Yang mana, pria berusia 40 tahun itu kerap merilis album dan single bernuansa galau.

Bahkan lagu milik Rio disebut sesuai dengan kondisi dan perasaan masyarakat saat ini. Itu mengapa, lagu-lagu milik Rio diminati kalangan tua maupun muda.

Rio pun belum lama ini membeberkan alasan yang membuatnya kerap merilis serta menyanyikan lagu galau. Hal itu bermula saat Yovie Widianto menciptakan lagu galau bertajuk "Bukan Untukku".

Yang mana, lagu tersebut berhasil membuat nama Rio Febrian semakin populer. Hal itu disampaikan Rio saat menjadi bintang tamu dalam acara milik Trans TV "Kopi Viral".

"Karena kan gue dari pertama bikin album udah dapet lagu yang galau "Bukan Untukku" pertama kali diciptain mas Yovie," ungkap Rio.


Di tambah lagi, Rio mengklaim karakter suaranya cocok dinyanyikan untuk lagu-lagu galau. Dari situlah, Rio kerap menciptakan lagu bernada dan berlirik galau.

"Terus akhirnya, emang karakter suara gue cocok buat lagu-lagu itu, jadi terus deh ke album-album berikut-berikutnya, dari single itu terus," terang Rio.

Sementara itu, sejumlah lagu Rio yang masih populer dan kerap didengarkan hingga saat ini tiga di antaranya yakni "Jenuh", "Aku Bertahan", dan "Terlalu Cinta". Tak hanya didengar, lagu-lagu lawas milik Rio masih sering dicover atau dinyanyikan ulang oleh sejumlah penikmat musik.

Rio sendiri telah menekuni dunia tarik suara sejak usianya masih remaja. Kini, Rio dikenal telah menggelar berbagai tur konser dalam hingga luar negeri.

Sejumlah penghargaan juga tak jarang diterima Rio sepanjang karier bermusiknya. Rio kemudian resmi mempersunting aktris Sabria Kono menjadi istrinya pada 2010 silam.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru