Rela Jadi 'Patung', Totalitas Akting Kim Yoo Jung di 'Red Sky' Tuai Decak Kagum
Instagram/sbsdrama.official
TV

Profesionalitas Kim Yoo Jung saat syuting drama SBS 'Red Sky' menuai pujian selangit dari pemirsa. Sebab dia rela bersusah payah seperti ini demi menciptakan adegan yang bagus.

WowKeren - Totalitas akting Kim Yoo Jung menuai decak kagum setelah SBS merilis video behind the scene "Red Sky" pada Rabu (8/9). Pasalnya, aktris 21 tahun tersebut rela mematung dalam waktu yang cukup lama demi menyempurnakan adegannya.

Adegan yang dimaksud di sini adalah saat iblis dalam diri Ha Ram (Ahn Hyo Seop) bertarung melawan roh harimau. Selama momen itu, Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) membeku dalam waktu yang cukup lama. Dia baru sadar setelah iblis dalam diri Ha Ram berhasil dijinakkan.

Video itu dimulai dengan Kim Yoo Jung yang berdiskusi dengan tim produksi untuk melatih adegannya. Diskusi ini berjalan dengan lancar dan penuh canda, sebab Kim Yoo Jung berhasil membuat para staf tertawa.

Begitu syuting dimulai, Kim Yoo Jung langsung berdiri diam saat pemeran lain merekam bagiannya. Meski adegan itu lebih menyorot Ahn Hyo Seop dan pemeran pendukung, Kim Yoo Jung sama sekali tak bergerak.

Hal ini tentu sangat luar biasa, sebab tidak mudah untuk mempertahankan posisi yang sama dalam waktu lama. Kim Yoo Jung pasti merasa lelah dan ingin mengedipkan matanya. Meski demikian, dia mampu bertahan sampai akhir dan merasa sangat lega setelahnya.


Setelah menyaksikan video tersebut, pemirsa dibuat terkagum-kagum dengan profesionalitas Kim Yoo Jung. Mereka akhirnya memberi beragam pujian seperti berikut ini:

"Jangan bilang Yoo Jung benar-benar berdiri di sana seperti patung sepanjang waktu? Wow!" ujar seorang netter. "Bayiku sangat hebat rela berdiri seperti manekin," imbuh netter yang lain. "Tentu saja, aktris terbaik Kim Yoo Jung," timpal yang lain.

"Di hutan, ketika Kim Yoo Jung membeku tanpa berkedip, dia terlihat luar biasa," kata netter yang lain. "Wow, dia berdiri diam selama 15 pengambilan gambar. Benar-benar seorang profesional," sahut yang lain. "Aku benar-benar tidak berpikir dia berdiri seperti itu. Wow ini kejutan besar bagiku!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, rating episode terbaru "Red Sky" berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, episode keempat drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 9,6 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru