TXT Banjir Pujian Jadi Artis Ketiga K-Pop Puncaki Tangga Album Selama 11 Minggu Di Billboard 200
Twitter/TXT_bighit
Musik

TXT dan penggemarnya patut berbangga karena telah menunjukkan kerja keras mereka yang berbuah hasil prestasi karena dilaporkan bahwa album terbaru mereka 'The Chaos Chapter: FREEZE' menduduki puncak Billboard.

WowKeren - Meraih prestasi bagi sebuah grup merupakan sebuah pencapaian yang patut dibanggakan baik dari musisinya sendiri maupun penggemarnya. Sama halnya seperti penggemar TXT yang terus menunjukkan prestasi yang membanggakan.

Melalui album "The Chaos Chapter: FREEZE", TXT terus mendapatkan pencapaian yang membanggakan. DIketahui bahwa album ini terus menduduki peringkat teratas di Billboard. Album yang memulai debutnya di no. 5 di Billboard 200 sejak bulan Juni lalu kini telah menjadi album K-pop pertama tahun 2021 yang terus menduduki peringkat teratas selama sebelas minggu di chart Billboard 200.

Seperti yang diketahui, Billboard 200 adalah peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat. Di minggu yang berakhir pada 11 September mendatang, "The Chaos Chapter: FREEZE" berada di posisi 26 dimana menandakan bahwa album grup ini memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-pop dengan charting terpanjang tahun 2021 ini.


Atas hal ini, TXT sekarang menjadi artis K-pop ketiga dalam sejarah yang mencatatkan album selama sebelas minggu di Billboard 200 setelah Bangtan Boys BTS dan BLACK PINK. "The Chaos Chapter: FREEZE" juga membuat pencapaian penting di beberapa tangga lagu Billboard lainnya minggu ini.

Album ini tetap menduduki peringkat nomor 1 di minggu ke-14 di chart Album Global dan tetap bertahan di nomor 5 di minggu ke-13 di chart Penjualan Album Teratas. Hal ini menunjukkan jika memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-pop dengan charting terpanjang tahun 2021.

Selain itu, "The Chaos Chapter: FREEZE" juga menempati posisi di peringkat nomor 3 di chart Album Tastemaker Billboard dan masuk ke dalam peringkat 5 di chart Top Current Album Sales minggu ini. Sedangkan lagu terbaru TXT "Lo$eR=LoVeR" berada di nomor 12 di tangga lagu Penjualan Lagu Digital Dunia.

Sementara itu, pencapaian yang ditorehkan TXT di Billboard cukup tinggi karena grup satu ini telah masuk ke dalam kategori Billboard's Artist 100 yang mana menduduki posisi nomor 23. Melalui sederet peringkat yang tinggi membuat TXT semakin melambung tinggi meski mereka masih tergolong pendatang baru. Selamat untuk TXT!

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts