Kylie Jenner Perdana Publish Kehamilan, Momen Stormi dan Travis Scott Cium Baby Bump Bikin Gemas
WENN/Avalon
Selebriti

Kylie Jenner perdana membagikan kabar kehamilan keduanya kepada publik. Melalui video yang penuh haru, Kylie merekam reaksi Travis Scott, Stormi Webster hingga keluarga The Kardashian-Jenner saat tahu kehamilan keduanya.

WowKeren - Kebahagiaan pasangan selebriti Hollywood Travis Scott (II) dan Kylie Jenner kian bertambah. Pasalnya, Travis dan Kylie segera menyambut kelahiran anak kedua mereka.

Yang mana, Travis dan Kylie sebelumnya telah dikaruniai putri semata wayang bernama Stormi Webster. Kini, mimpi Kylie dan Travis ingin memberi Stormi seorang adik telah terwujud.

Sempat bungkam, Kylie kini terang-terangan membagikan kabar kehamilan keduanya. Melalui laman Instagram pribadinya, Kylie mengunggah sejumlah video dan foto yang memperlihatkan penampakan baby bump-nya.

Dalam video itu pula, tampak reaksi bahagia anggota keluarga The Kardashian-Jenner saat mendengar kabar kehamilan kedua Kylie. Termasuk, reaksi tak percaya Kris Jenner yang diberi foto hasil USG anak kedua Kylie dan Travis.


Menariknya, Stormi dan Travis juga terlihat beberapa kali mencium baby bump Kylie. Momen Kylie ke dokter kandungan ditemani Stormi dan Travis pun juga terekam dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, tampak baby bump Kylie sudah mulai membesar. Yang mana, perempuan berusia 24 tahun itu tak lagi sungkan memamerkan potret baby bump serta wajah bahagianya akan kehamilan keduanya.

Alhasil, postingan perdana Kylie perihal kehamilan keduanya itu mendapat beragam respons dari rekan artis. Selebriti seperti Justin Bieber, Hailey Baldwin, Travis Barker, Gigi Hadid hingga Bella Hadid ikut antusias menyambut anak kedua Kylie dan Travis.

"Love Love Love," tulis Justin Bieber dengan emoji. "Aku mencintai kalian," ungkap Hailey Baldwin. "Aku tak bisa menahannya, itu terlalu membahagiakan. Ikut senang untukmu," tutur Bella Hadid.

"Selamat," tambah Travis Barker kekasih Kourtney Kardashian dengan emoji cinta. "Hatiku terharu karena kamu, selamat," imbuh Gigi Hadid.

Di sisi lain, sumber terdekat belum lama ini mengungkap reaksi Stormi Webster saat mengetahui sang ibunda mengandung calon adiknya. Yang mana, sumber itu mengklaim Stormi sudah tak sabar menantikan kelahiran sang adik ke dunia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru