Alicia Vikander dan Michael Fassbender dikonfirmasi telah dikaruniai anak pertama. Melalui sebuah wawancara Alicia membeberkan perasaannya perdana menjadi seorang ibu.

WowKeren - Pasangan selebriti Alicia Vikander dan Michael Fassbender tengah berbahagia. Hal itu lantaran Alicia dikonfirmasi telah melahirkan anak pertamanya dengan Michael.

Sayang, kabar kehamilan Alicia tak pernah dikonfirmasi. Sedangkan, kabar bahagia itu diketahui usai Alicia dan Michael kepergok tengah mendorong sebuah kereta bayi yang diyakini di dalamnya terdapat anak pertama mereka.

Pasangan itu didapati tengah berjalan-jalan santai di kawasan Paris, Prancis. Dalam foto yang dibagikan, Michael tampak mendorong kereta bayi dan Alicia berjalan di sampingnya.

Alicia pun belum lama ini berbagi cerita soal peran perdananya sebagai seorang ibu. Kepada People, Alicia mengaku telah belajar banyak hal baru dari perannya sebagai orangtua.

Alicia tak menampik jika kelahiran anak pertamanya membawa kebahagiaan yang tak terkira. Ia pun merasa siap untuk melewati hari-hari di masa depan bersama anak semata wayangnya.


"Saya sekarang memiliki pemahaman baru tentang kehidupan secara umum," ungkap Alicia. "Itu cukup indah, dan jelas akan memberikan banyak hal untuk setiap pekerjaan saya di masa depan."

Sementara itu, belum ada konfirmasi mengenai jenis kelamin serta nama anak Alicia dan Michael. Yang mana, Michael sendiri sempat mengatakan enggan untuk menceritakan atau membagikan kehidupan pribadinya kepada publik.

"Saya tidak akan membicarakan kehidupan pribadi saya dengan orang asing, kecuali saya merasa perlu. Mengapa saya harus melakukannya?," ungkap Michael dalam sebuah wawancara. "Saya mungkin ingin tahu tentang kehidupan aktor ketika saya tumbuh dewasa. Itu sifat manusia. Kita semua ingin tahu tentang banyak hal. Tapi keingintahuan saya tidak mengharuskan mereka untuk memberi tahu saya."

Sementara itu, Alicia sendiri sudah lama ingin menjadi seorang ibu. Yang mana, Alicia berharap dapat memiliki keluarga kecil yang bahagia dan kini mimpinya telah terwujud.

"Saya selalu menginginkan anak. Saya belum pernah hamil, tetapi saya berharap untuk memiliki keluarga suatu hari nanti," terang Alicia dalam majalah Elle pada 2017 lalu. "Dan itu adalah harapan dan pengetahuan. bahwa itu harus menjadi pengalaman terbesar dalam hidup saya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru