Yeonjun dan Soobin TXT 'Saingan' Mampir ke Siaran Langsung Grup Lain Sukses Bikin Kesemsem
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Baru-baru ini, interaksi yang ditunjukkan oleh dua anggota TXT yakni Soobin dan Yeonjun kepada member grup lainnya seperti Wooyoung ATEEZ dan Keonhee ONEUS sukses membuat penggemarnya terhibur.

WowKeren - Keakraban serta interaksi yang ditunjukkan oleh sesama idola dengan grup lainnya selalu menarik penggemarnya. Baru-baru ini, tiga idola dari tiga grup berbeda melakukan siaran langsung yang sukses membuat penggemar dengan beberapa interaksi yang menggemaskan.

Pada Selasa (7/9), Wooyoung ATEEZ memulai siaran langsung dengan para penggemar berbicara tentang segala hal mulai dari comeback terbaru mereka, TMI, dan banyak lagi. Selama siaran, Wooyoung menerima panggilan telepon yang tidak lain dari Yeonjun TXT. Bukan rahasia lagi bahwa keduanya adalah teman baik dan telah membicarakan satu sama lain di beberapa acara berbeda.

Dari percakapan tersebut, Yeonjun tampaknya memberitahu Wooyoung adalah pria yang seksi. "Rasanya kalian menunjukkan dirimu lebih baik sekarang. Ini sangat cocok untukmu, kamu sangat seksi," ungkap Yeonjun memberikan pujian tersebut. Hal itu membuat anggota ATEEZ tersipu dan mulai tertawa manis.

Keduanya kemudian membahas comeback ATEEZ yang akan datang. "Sayang, beritahu aku ketika itu keluar," tutur Yeonjun menggunakan sapaan akrab terhadap teman-temannya. Wooyoung kemudian mengatakan kepadanya bahwa comebacknya nanti tepat pada 13 September. Yeonjun menjelaskan bahwa itu juga tanggal yang sama dengan hari ulang tahunnya yang tampak seperti kejutan.


Setelah mengira Wooyoung tidak mengetahui hari ulang tahunnya, Yeonjun kemudian diuji pengetahuannya tentang hari ulang tahun Wooyoung. Namun, dia juga tampak kesulitan karena butuh beberapa detik untuk mengingat tanggalnya dan mencari tahu lewat internet.

Di samping itu, tampaknya Soobin juga tidak mau kalah melakukan siaran langsung dengan rekan selain TXT. Ia melakukan siaran langsung hari itu dan memutuskan untuk mendengarkan VLIVE dari grup ONEUS yakni Keonhee yang sedang membuat konten belajar bahasa Inggris. Namun, Soobin tidak ingin penggemar memberitahu Keonhee.

Yang membuat penggemarnya menganggap itu adalah hal lucu setelah penggemar mulai mengirim spam ke obrolan Keonhee, tetapi ia tampaknya tidak menyambut Soobin. Ketika seseorang memberitahu Keonhee bahwa Soobin sedang menyaksikan siaran langsungnya, ia tampak sangat bingung dengan apa yang terjadi. Tapi kemudian, dia mendengarkan lagu terbaru TXT sambil belajar dan itu sudah cukup untuk penggemar kedua grup.

Di masa lalu, para penggemar menganggap hubungan antara Keonhee dan Soobin menggemaskan. Keonhee menjelaskan bagaimana Soobin mengira dia sebagai manajer mereka. Hal itu kemudian membuat Soobin berteman dengan anggota ONEUS. Sementara itu, dengan begitu banyak persahabatan antara anggota TXT dan grup lain, sangat menyenangkan melihat mereka berinteraksi selama acara musik saat mereka comeback bersama.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts