Gading Marten Bawa Bendera The Prediksi ke New York, Sentil Andre Taulany Begini
Instagram/gadiiing
Selebriti

Bakal tampil di New York Fashion Week bareng sejumlah artis Tanah Air, Gading Marten ternyata juga membawa bendera dari klub motor The Prediksi yang langsung membuat heboh.

WowKeren - Gading Marten kini tengah berada di New York. Ia bersama sejumlah artis Tanah Air akan tampil dalam acara New York Fashion Week pada hari Kamis (9/9), nanti malam.

Selama di New York, Gading kerap membagikan sederet aktivitas dan kegiatannya bersama para artis-artis lain. Ia pun rajin mengunggah foto dengan pemandangan kota New York.

Terbaru, Gading rupanya membagikan foto saat sedang berpose di jalanan New York. Ia berpose di antara papan-papan billboard New York. Menariknya, Gading terlihat berpose sambil membentangkan sebuah bendera.

Rupanya ayah satu ini membawa bendera dari klub motornya, The Prediksi. Seperti diketahui, Gading tergabung dalam 13 anggota The Prediksi yang meliputi sederet artis kondang seperti Andre Taulany, Desta, Ananda Omesh, Wendi Cagur dan masih banyak lagi.

"SEADA-ADANYA NYO!!!!!! Bangga gakkk... bangga gakkk? Yak masa bangga.. engga lah!!!!!" tulis Gading. "Padahal bisa photoshop! Knape gw mau ajeeeeee," sambungnya sambil menandai akun para anggota The Prediksi.


Postingan Gading itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para anggota The Prediksi. Mulai dari Tora Sudiro, Vincent Rompies, Surya Insomnia, Soleh Solihun dan yang lain.

"Terbaikk," tulis Tora Sudiro. "Nyow logo kurang gede kayanya, bsa digedein lagi tuh, bidang merahnya kebanyakan besok lagih yah plis, disono ada snepi kakan?? Print yg ukuran baliho yak, thx," seloroh Vincent Rompies.

"SIKAP!!!" seru Surya Insomnia. "Itung-itung menebus kesalahan gak ikut acara ulang tahun," timpal Soleh Solihun.

Namun Gading rupanya menunggu komentar dari ketua The Prediksi, Andre Taulany. Ia pun mengancam akan menghapus fotonya itu jika Andre Taulany tak kunjung memberikan komentarnya.

"Ndriii komen ndriiii anj**** gw apus juga neh," tulis Gading sambil menandai akun Instagram Andre. Namun sampai artikel ini dibuat, Andre Taulany belum juga memberikan komentarnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts