Kim Young Dae dan Kim Hyun Soo Romantis Ciuman Sampai Disoraki Staf 'Penthouse 3'
SBS
TV

Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) dan Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) bersatu kembali setelah sekian lama. Bae Ro Na kembali usai belajar di luar negeri dan Joo Seok Hoon sangat senang.

WowKeren - "Penthouse 3" bakal menayangkan episode terakhir pada Jumat (10/9). Jelang tayang, tim produksi menghadirkan foto adegan romantis terbaru milik Kim Young Dae dan Kim Hyun Soo yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

Sebelumnya, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) terungkap berpura-pura menderita demensia untuk menghindari hukuman sebagai pelaku sebenarnya di balik kematian Oh Yoon Hee (Eugene). Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah) menggunakan Ha Eun Byul (Choi Ye Bin) sebagai umpan untuk memancing Cheon Seo Jin namun wanita cantik itu justru jatuh dari tebing.

Dalam foto adegan terbaru, Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) dan Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) bersatu kembali setelah sekian lama. Bae Ro Na kembali usai belajar di luar negeri dan Joo Seok Hoon sangat senang melihatnya.

Keduanya duduk berseberangan di sebuah restoran mewah dan bertukar kontak mata yang penuh kasih sayang. Joo Seok Hoon dengan begitu romantisnya tampak mencondongkan tubuh ke atas meja dan menutup ruang di antara mereka.


Bae Ro Na pun tidak menghindari kedekatannya dan menerima ciuman manis Joo Seok Hoon. Kedua karakter ini telah berjuang di antara aksi saling balas dendam para orang dewasa sehingga rasa ingin tahu meningkat tentang bagaimana cerita mereka akan berakhir.

Kim Hyun Soo dan Kim Young Dae dibocorkan bekerja keras selama latihan untuk membenamkan karakter mereka dan menciptakan adegan yang menggetarkan hati ini. Ketika mulai syuting, mereka berhasil menciptakan adegan yang hebat dengan emosi yang segar dan romantis. Segera setelah tanda "OK" diberikan, para staf bersorak dengan keras.

Tim produksi berkomentar, "Seperti yang selalu kami harapkan untuk kebahagiaan Bae Ro Na dan Joo Seok Hoon, tidak hanya pemirsa tetapi juga staf senang melihat adegan ini. Tolong periksa apakah mereka akhirnya akan memiliki akhir yang bahagia setelah memutuskan hubungan naas dengan orang dewasa melalui episode terakhir 'Penthouse 3' yang akan menandai akhir dari drama."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait