Video TikTok Liam Payne Bahas Zayn Malik Keluar Dari 'One Direction' Curi Perhatian Fans
liampayne/zayn
Selebriti

Liam Payne belum lama ini mengunggah sebuah video TikTok yang menyeret nama Zayn Malik. Video TikTok Liam pun kembali mencuri perhatian fans 'One Direction'.

WowKeren - Dua musisi tampan Liam Payne dan Zayn Malik belum lama ini berhasil mencuri perhatian para penggemar dari berbagai belahan dunia. Yang mana, Liam mengunggah sebuah video TikTok mengenai keluarnya Zayn dari One Direction.

Seperti yang diketahui, Zayn memang telah memutuskan untuk tak lagi bergabung dengan "One Direction" yang telah membesarkan namanya. Kini, Zayn memilih untuk bersolo karier dan membangun keluarga kecilnya bersama Gigi Hadid.

Tak lama setelah Zayn mengundurkan diri, "One Direction" pun juga memutuskan vakum untuk sementara waktu. Yang mana, sudah enam tahun grup idol ini tak menyapa para penggemar mereka.

Meski begitu, sejumlah lagu hits "One Direction" masih diminati dan didengar banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Meski "One Direction" memilih untuk hiatus, karya serta kerier Liam Payne, Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson masih berjalan hingga saat ini.

Hal itu lantaran setiap personel "One Direction" memilih untuk bersolo karier dan menciptakan serta menyanyikan lagu mereka masing-masing. Itu mengapa, keempatnya masih populer hingga saat ini meski "One Direction" tak lagi bernyanyi di atas panggung.


Menariknya, Liam belum lama ini menyapa para penggemar "One Direction" dengan cara yang berbeda. Melalui video parodi di TikTok, Liam mengungkapkan perasaan serta hal yang terjadi usai Zayn memutuskan untuk berhenti dari "One Direction".

Yang mana, Liam dan timnya seolah tak punya gambaran langkah apa yang harus diambil usai Zayn mengundurkan diri. Entah apakah momen itu benar-benar terjadi, namun Liam telah berhasil menghibur hati para penggemar.

"POV pertemuan setelah Zayn berhenti, "Apakah kita benar-benar yakin ke arah mana kita akan pergi," seru Liam dalam video TikTok-nya.

Photo-INFO

TikTok

Di video itu pula, Liam mengaku telah membuat TikTok tersebut beberapa waktu yang lalu. Hanya saja, pria berusia 28 tahun itu memilih untuk membagikannya sekarang. Liam pun meminta para penggemar untuk mengambil sisi positif dan kocak dari videonya tersebut.

"Lupa saya membuat ini beberapa waktu lalu, harap Anda melihat sisi lucunya," tulis Liam di video TikTok-nya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru