Buka-Bukaan Soal Reuni Full Team, Yoona Sadar Kids Zaman Now Tak Kenal SNSD
Selebriti

Yoona membahas betapa menakjubkannya melihat para member SNSD selama reuni baru-baru ini. Ia juga menyebutkan tentang anak-anak yang mungkin tidak mengenal SNSD.

WowKeren - Girls' Generation (SNSD) tidak diragukan lagi merupakan salah satu grup K-Pop legendaris. Namun beberapa generasi muda penggemar K-Pop masih asing dengan mereka. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Yoona membahas perasaannya tentang anak-anak yang tidak tahu siapa dirinya.

Dalam sebuah wawancara, Yoona membahas betapa menakjubkannya melihat para member SNSD selama reuni baru-baru ini di "Yoo Quiz on The Block". Yoona menjelaskan bahwa memperkenalkan diri sebagai Girls' Generation berbeda dengan saat mereka bertemu biasa.

"Ini berbeda dari bertemu satu sama lain. Senang melihat mereka keluar bersama melalui siaran dan mengatakan 'Halo, ini Girls' Generation,'" ungkap bintang drama The King Loves itu.

Sementara banyak yang senang dengan reuni mereka, Yoona menyebutkan tentang anak-anak yang mungkin tidak mengenal SNSD. "Banyak orang mengatakan kepadaku bahwa mereka senang melihat kami dan senang melihat kami lagi," ujarnya.


"Namun, sekarang ada anak-anak yang tidak begitu mengenal Girls' Generation. Kupikir ada anak-anak di luar sana yang tidak menyadari bahwa Tae Yeon dari 'Amazing Saturday' dan Yoona dari 'E.X.I.T' berasal dari grup yang sama," lanjutnya.

Yoona kemudian menjelaskan bahwa reuni ini adalah cara yang bagus untuk melihat kembali karirnya dan memamerkan pesonanya sekali lagi sebagai member Girls' Generation. "Itu adalah kesempatan bagus untuk mengingatkanku tentang masa lalu dan menunjukkan pesonaku sebagai Girls' Generation," tuturnya.

Secara keseluruhan, Yoona bangga mengetahui bahwa setiap member terus mengembangkan karir mereka yang luar biasa dan berkembang. Selain musik, banyak member yang mampu menunjukkan warna masing-masing seperti dalam akting atau variety show.

"Meskipun sudah 14 tahun, setiap member tetap aktif dan senang dan bersyukur bisa menyapa kalian di berbagai bidang," ujar bintang film "Confidential Assignment" tersebut.

Sementara itu, Yoona sedang sibuk mempromosikan film barunya yang berjudul "Miracle: Letters to the President". Baru-baru ini ia dikonfirmasi membintangi drama baru, "Big Mouse", bersama Lee Jong Suk.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru