Perankan Guru, Tim Produksi Bongkar Perilaku Rowoon SF9 di Lokasi 'The King's Affection'
Naver
TV

Rowoon berperan sebagai Jung Ji Woon, guru putra mahkota Lee Hwi (Park Eun Bin). 'The King's Affection' dijadwalkan akan tayang perdana pada 11 Oktober mendatang di KBS.

WowKeren - Rowoon sebentar lagi akan menyapa penonton lewat drama "The King's Affection". Jelang tayang, tim produksi drama sageuk KBS itu menghadirkan foto adegan milik member SF9 itu yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"The King's Affection" adalah drama sejarah tentang anak kembar yang lahir di istana. Meskipun salah satu dari mereka ditinggalkan karena perempuan, dia kemudian berpura-pura menjadi laki-laki dan menjadi putra mahkota ketika kakaknya meninggal.

Rowoon berperan sebagai Jung Ji Woon, guru putra mahkota Lee Hwi (Park Eun Bin). Dia bekerja di sikangwon, sebuah kantor pemerintah dengan tujuan mendidik putra mahkota. Jung Ji Woon digambarkan sebagai pria tampan yang berani, gigih, dan ulet, tetapi juga cenderung menjalani hidup apa adanya dan hidup bebas dari kekhawatiran duniawi.

Sebagai putra seorang pejabat pemerintah di Saheonbu (kantor pemerintah investigasi), masa depan Jung Ji Woon tampak jelas untuknya. Namun ada alasan mengapa dia memilih untuk menempuh jalannya sendiri.


Potongan adegan menunjukkan Jung Ji Woon yang sangat cerdas dan lulus ujian negara dengan warna cerah. Tapi dia tidak terlalu tertarik untuk mencapai ketenaran dan prestise. Jung Ji Woon mungkin tampak seperti orang yang ambisius, tetapi sebenarnya dia adalah jiwa bebas yang suka menjelajahi gunung dan ladang di malam hari.

Namun Jung Ji Woon akan mengalami romansa yang menentukan ketika ia menjadi guru Lee Hwi. Dia bakal merasakan gelombang emosi yang tak tertahankan di sekelilingnya dan akan menarik untuk mengetahui bagaimana keduanya akan menjalankan kisah cinta mereka di tengah perebutan kekuasaan yang sengit di istana.

Mengiringi foto adegan di atas, tim produksi membongkar perilaku Rowoon di lokasi syuting. "Rowoon menjadi pembuat suasana di lokasi syuting dengan mewujudkan kepribadian Jung Ji Woon dengan benar. Musim gugur ini, nantikan penampilan barunya yang akan membuat jantung kalian berdebar kencang dengan ketampanan dan akting yang menggetarkan hati," ujar tim produksi.

Sementara itu, "The King's Affection" dijadwalkan tayang pada 11 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts