Verrell Bramasta Disinggung Kemungkinan Balikan Jika Satu Keyakinan Dengan Natasha Wilona, Mau?
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Verrell Bramasta lagi-lagi disinggung terkait hubungan asmara dengan Natasha Wilona. Disebut-sebut hubungan keduanya berakhir memang karena perbedaan keyakinan.

WowKeren - Verrell Bramasta kembali ditanya soal sang mantan kekasih, Natasha Wilona saat ngobrol singkat dalam konten Boy William. Dalam vlog tersebut, Boy penasaran akankah Verrell dan Wilona tetap menjalin asmara jika tak ada perbedaan keyakinan di antara keduanya.

"Kalau Wilo satu agama sama lo, lo mau balikan gak?" tanya Boy William dalam vlog pada Kamis (9/9). Awalnya Verrell enggan menjawab pertanyaan dari Boy tersebut. Namun Verell akhirnya memberi jawaban mengejutkan.

"Aku pikir iya (balikan)," jawab Verrell dalam bahasa Inggris. "Kamu masih cinta dia?" tanya Boy mengorek jawaban putra Venna Melinda itu.

"Iya, aku masih cinta, peduli, yeah, aku masih cinta dia (Wilona)," jelas Verrell yang nampaknya membuat Boy terharu.


Di akhir konten tersebut, Boy pun meminta disampaikan salamnya pada kekasih Verrell. Menariknya, Verrell pun tak keberatan Wilona disebut sebagai kekasihnya.

"Salam buat cewek lo ya," ucap Boy. "Siapa?" tanya Verrell nampak bingung. "Wilo," jawab Boy singkat lalu tertawa.

Seperti diketahui, jalinan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang telah lama kandas. Disebut-sebut perbedaan keyakinan menjadi alasan hubungan keduanya tak bisa berlanjut. Meski begitu, baik Verrell dan Wilona masih menjaga komunikasi baik bahkan belakangan keduanya sering membuat konten bareng.

Sementara itu saat dihipnotis Uya Kuya belum lama ini, Verrell terang-terangan mengaku ada kemungkinan dirinya jatuh cinta lagi pada Wilona. Ia pun sempat terpikirkan untuk menyatakan cintanya lagi. Terungkap juga bahwa Verrell masih berharap ada kesempatan untuk menjalin asmara lagi dengan Wilona.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru