BTS Rilis Video Performance 'Butter' Versi Remix, Netizen Komentari Kemampuan Dance J-Hope Dkk
Musik

J-Hope, Jimin, dan Jungkook yang menempati tengah panggung dan menunjukkan bagaimana koreografi untuk bagian rap yang dibawakan Megan The Stallion dalam video performance ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sekali lagi memanjakan penggemar dengan rilisan baru berupa video performance untuk lagu "Butter" versi remix featuring Megan Thee Stallion. Rilisan mereka ini pun tak luput dari sorotan.

Untuk video performance kali ini, tiga member BTS yaitu J-Hope, Jimin BTS, dan Jungkook tampil untuk menunjukkan kemampuan dance mereka. Di sini, ketiganya kompak mengenakan outfit berwarna putih.

Dalam video berdurasi 1 menit 8 detik ini, awalnya ditampilkan sejenak koreografi "Butter" versi 7 member. Lalu adegan berganti ke J-Hope, Jimin, dan Jungkook yang menempati tengah panggung dan menunjukkan bagaimana koreografi untuk bagian rap yang dibawakan Megan The Stallion.


Dirilisnya video performance "Butter" versi remix featuring Megan Thee Stallion ini tak luput dari perhatian serta komentar dari para netizen di situs komunitas online Theqoo. Sebagian dari mereka mengeluh karena videonya terlalu pendek. yang lain memuji kemampuan dance J-Hope dan kawan-kawan.

"J-Hope menari dengan sangat baik... Seperti yang diharapkan, penari utama memang berbeda," komentar netizen. "Tidak, ini terlalu pendek. Tolong beri aku lebih banyak, beri aku lebih banyak. Tolong beri aku lebih banyak video dance 3J," kata netizen lainnya. "Ekspresi wajah Jimin bagus, dia juga menari dengan baik," ujar yang lain.

"Jungkook menari dengan baik, dia memiliki lengan dan kaki yang panjang sehingga tariannya terlihat bagus," puji netizen. "Jangan menilai siapa yang lebih baik. Mereka semua menari dengan baik dan sangat berbakat," komentar yang lain. "Mereka semua menari dengan baik, tapi J-Hope terlihat seperti penari profesional sejati," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait