Cha Hun Jadi Anggota Kelima N.Flying Dinyatakan Positif COVID-19
INSTAGRAM/n.flying_official_jp
Selebriti

Keempat anggota N.Flying terlebih dahulu dinyatakan positif COVID-19, dan Cha Hun menjadi anggota terakhir yang ikut terpapar virus tersebut setelah menjalani tes dan karantina mandiri.

WowKeren - Masa pandemi COVID-19 yang sudah terjadi hampir dua tahun lamanya ini terus membuat masyarakat dunia gelisah karena segala aktivitas dibatasi. Semua orang berpotensi terpapar virus ini, termasuk kalangan selebriti yang baru-baru ini bermunculan kasus positif.

Pada Kamis (9/9), dilaporkan bahwa Cha Hun N.Flying dikonfirmasi positif COVID-19. Sebelum Cha Hun, sebelumnya Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung terlebih dahulu dinyatakan positif COVID-19. Satu hari setelah hasil ketiga anggota N.Flying keluar, Kim Jae Hyun juga dikabarkan ikut terpapar.

Namun, sementara ketiga anggota grup ini dinyatakan positif COVID-19, FNC Entertainment mengumumkan bahwa Cha Hun juga didiagnosis terpapar virus COVID-19 seperti rekan-rekannya. FNC Entertainment pun segera merilis pernyataan resmi mereka untuk disampaikan kepada penggemar.


"Ini adalah FNC Entertainment. Cha Hun artis kami N.Flying dinyatakan positif COVID-19 hari ini (9 September). Pada 4 September, Cha Hun menjalani tes PCR dan dinyatakan negatif. Diklasifikasikan sebagai kontak dekat oleh otoritas kesehatan, ia memasuki karantina sendiri. Saat memantau kondisinya, baru-baru ini ia merasakan kelainan pada kesehatannya dan langsung menjalani tes PCR. Dia didiagnosis positif COVID-19," ungkap pihak agensinya.

Pihak agensi Cha Hun kemudian mengungkapkan jika saat ini ia telah bergabung dengan ketiga temannya yang terpapar COVID-19. "Oleh karena itu, Cha Hun telah bergabung dengan Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, Seo Dong Sung, dan Kim Jae Hyun, yang semuanya dinyatakan positif, dalam mengikuti instruksi otoritas kesehatan dengan menjalani karantina sendiri dan mengambil semua tindakan yang diperlukan," lanjut pihak agensi memberikan kabar terbarunya.

"Kami meminta maaf karena membuat penggemar dan banyak orang khawatir. Agensi kami akan dengan rajin mengikuti instruksi dari otoritas kesehatan, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu artis kami kembali dalam keadaan sehat secepat mungkin," tutup pihak agensi memberikan pernyataannya.

Sementara itu, penggemar N.Flying memberikan dukungan untuk idola mereka. Kasus positif COVID-19 di kalangan idola semakin meresahkan pecinta K-Pop karena sebelumnya sederet artis seperti Minhyuk BTOB, keenam anggota ENHYPEN dan beberapa artis lainnya juga mengalami kasus positif COVID-19 dan dinyatakan sembuh setelah mengikuti prosedur kesehatan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru