Yoona SNSD Pamer Kecantikan Luar Biasa Karakter Perawat Yang Ia Mainkan di 'Big Mouth'
Naver
TV

'Big Mouth' adalah drama tentang pengacara kelas tiga bernama Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan di mana ia dituduh sebagai pembunuh.

WowKeren - Yoona baru-baru ini melakukan cukup banyak wawancara dengan media setempat. Selain membahas film terbarunya "Miracle" yang sebentar lagi akan dirilis, member SNSD (Girls' Generation) itu juga sedikit menjelaskan tentang drama "Big Mouth".

"Big Mouth" adalah drama noir tentang seorang pengacara kelas tiga bernama Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai "Tikus Besar".

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, pengacara itu harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa. Dalam "Big Mouth" tersebut, Yoona berperan sebagai Go Mi Ho, perawat dan istri Park Chang Ho.

Go Mi Ho adalah orang yang membuat suaminya menjadi pengacara dengan dukungannya yang tak tergoyahkan. Ketika mengetahui bahwa Park Chang Ho dikira sebagai penipu, dia memutuskan untuk membersihkan nama baik suaminya.


Dalam wawancara terbarunya, Yoona ditanyai imej seperti apa yang ingin ia tunjukkan melalui "Big Mouse". Aktris kelahiran tahun 1990 itu dengan bangga menyebut Go Mi Ho adalah karakter yang memiliki kecantikan luar biasa.

"Sepertinya aku bisa menunjukkan kepada kalian sisi lainku. Pertama, karakter Go Mi Ho adalah perawat, profesi yang belum pernah kumainkan sebelumnya. Mi Ho adalah teman yang proaktif dan percaya diri," ujar Yoona.

"Dalam perkenalan karakternya, 'Dia adalah cewek yang kecantikannya cocok untuk menjadi model promosi di masa-masa kuliah'. Aku akan bisa menunjukkan kepada kalian sosok yang bijak dan proaktif dengan kecantikan luar biasa," imbuh Yoona.

Sementara itu, "Big Mouth" digarap oleh penulis Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon dari "Vagabond". Drama tvN ini dipersiapkan tayang kisaran 2022 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru