Mantan Member Girl Grup Ungkap Alasan Idol K-Pop Lebih Suka Pacari Non Seleb
Instagram/soobeanie_
Selebriti

Mantan member Blady Tina, sekarang lebih dikenal sebagai Soobin atau Christine Park, berbicara tentang alasan artis memilih untuk berkencan dengan non seleb dan bagaimana itu mungkin.

WowKeren - Kehidupan asmara idol K-Pop selalu menjadi topik menarik untuk diperbincangkan. Seperti baru-baru ini, seorang mantan member girl grup berbicara tentang alasan kenapa idol sebenarnya lebih suka pacaran dengan non seleb.

Mantan member Blady, sekarang lebih dikenal sebagai Soobin atau Christine Park, tampil di saluran YouTube DKDKTV untuk membahas beberapa pertanyaan paling penting yang dimiliki penggemar tentang K-Pop.

Secara khusus, beberapa pertanyaan diajukan tentang topik kencan. Tina berbicara tentang alasan artis memilih untuk berkencan dengan non seleb dan bagaimana itu mungkin.

Bagi Tina, itu adalah hal yang jauh lebih umum daripada yang diperkirakan kebanyakan orang. Dengan banyak kasus ini, ia menjelaskan bahwa itu normal karena pasangan sudah saling kenal sebelum sang idol menjadi terkenal.


"Pekerjaan mereka adalah untuk mendapatkan perhatian dari orang-orang. Jadi, banyak idol pria, mereka bukan pacar yang baik. Alasan banyak idol berkencan dengan non-idol adalah karena mereka tidak ingin berurusan dengan itu," ungkap Tina.

Tina berkata bahwa berkencan dengan non seleb biasanya terjadi melalui pengaturan yang berbeda, dan mereka pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. "Jika kamu seorang non seleb, maka mereka tidak benar-benar tahu tentang hidupmu, dan itu seperti hubungan normal," ujarnya.

Tina menambahkan bahwa kurangnya kesadaran dari non seleb terkadang bisa menjadi kerugian dan menyebabkan masalah dalam suatu hubungan. Namun berkencan dengan sesama idol justru lebih sulit.

"Jika idol berkencan dengan seorang idol, itu nyaman karena mereka memahami perjuangan satu sama lain. Pada saat yang sama, mereka juga sangat sibuk dan ada lebih banyak faktor yang dapat memutuskan hubungan dengan sesama idol daripada non seleb," jelasnya.

Dengan idol lain, ada tekanan dari kedua belah pihak dan reaksi penggemar, yang merupakan masalah besar. Jadi, mereka merasa lebih baik berkencan dengan seseorang yang tidak dikenal.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts