Alice Norin Kenang Perjuangan Melahirkan Anak Kedua Hingga Kehilangan 3 Liter Darah: We Made It
Instagram/alicenorin
Selebriti

Alice Norin membuat banyak netizen tersentuh dan haru usai mengenang perjuangan melahirkan anak kedua hingga kini baby Alana genap menginjak satu tahun.

WowKeren - Artis cantik Alice Norin saat ini menikmati kehidupan bahagianya bersama sang suami dan dua putri cantik mereka. Tepat pada tanggal 9 September ini, Alice dan keluarga pun merayakan ulang tahun perdana bayi cantiknya yang diberi nama Alana Naira Lawi.

Di momen istimewa ini pula Alice Norin mengenang perjuangannya saat melahirkan sang buah hati. Bahkan ia dibuat haru hingga berkaca-kaca saat menuliskan kisahnya ini.

Bukan tanpa alasan, Alice Norin mengingat betul bagaimana ia diliputi rasa takut dan tak sabar jelang melahirkan anak keduanya. Terlebih saat itu ia sempat divonis mengidap Plasenta Previs Akreta.

Sedikit cerita buat yang mungkin belum tau. Waktu hamil Alana aku divonis ‘Plasenta Previs Akreta. Artinya kemungkinan besar harus angkat rahim saat lahiran karena pasti akan pendarahan hebat waktu ngeluarin plasenta. Bersyukur aku dihandle dokter yang memang ahli onkologi, jadi alhamdulillah semuanya bisa teratasi dan gak perlu angkat rahim. Tapi tetep aja pendarahan sampai 3L. Dengan kondisi yang kaya gini, Alana pun jadi harus lebih kuat selama hamil di dalam perut karena saluran makan gqk senormal kaya hamil pada umumnya,” papar Alice Norin.

Tak hanya itu saja, perjuangan Alice Norin dan sang buah hati berlanjut lantaran setelah proses persalinan selesai ia harus masuk ruang ICU selama 3 hari. Namun Alice Norin bersyukur semua perjuangan itu berhasil dilaluinya. “Tapi akhirnya, WE MADE IT TOGETHER ALANA!” seru Alice Norin.


Alice Norin mengingat betapa bahagianya kala itu setelah keluar dari ruang ICU dan bisa bertemu putri keduanya. Alice mengungkapkan kegembiraannya yang tiada tara bisa memeluk, mencium hingga menyusui bayinya. Bahkan kebahagiaan itu sontak melunturkan semua rasa sakit yang ia rasakan sebelumnya.

Kehadiran kamu memang bukan yang direncanakan, tapi kamu adalah kado terindah dari Allah di keluarga kecil ini. Sebelumnya mommy pikir hidup mommy udah lengkap. Ternyata dengan adanya kamu jadi lebih sempurna, nak,” ungkap Alice Norin.

Tak henti-henti Alice Norin bersyukur melalui perjuangannya bersama-sama dengan baby Alana. Ungkapan cintanya kepada sang buah hati yang kini genap berusia satu tahun pun begitu terluapkan.

Kata-kata gak bisa ngungkapin perasaan Mommy untuk kamu Alana. Terima kasih sudah memilih Mommy menjadi Mommynya Alana. Again, WE MADE IT ALANA! Mommy kuat buat Alana & Alana juga kuat buat Mommy,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru