Ria Ricis Gandeng Desainer Baju Pengantin Lesty Kejora, Waktu Acara Dilamar Teuku Ryan Terbongkar?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Desainer kondang Rakesh Bhagwandas membocorkan soal gaun pengantin untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan. Hari spesial keduanya pun disebut-sebut digelar dalam waktu dekat.

WowKeren - Ria Ricis tak lama lagi akan melepas masa lajang dengan menikahi pria bernama Teuku Ryan. Acara pernikahan Ricis pun makin dekat, pasalnya desainer kondang Rakesh Bhagwandas membocorkan konsep baju pengantin sang YouTuber. Usut punya usut, penunjukan ini karena Rakesh punya kedekatan dengan kakak dan ipar Ricis, Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio.

"Another talent eksklusif 100 persen acara wedding mulai dari prewed, lamaran, hingga hari H semua pakaian resmi internasional kita harus eksklusif," ungkap Rakesh Bhagwandas saat ditemui WowKeren di bilanga Sudirman, Jakarta pada Kamis (9/9).

"Saya bilang ke Ria Ricis dan Teuku Ryan kita urusin walaupun Teh Ria dan bang Teuku Ryan baru kenal hari ini, tapi sang keluarga kak Oki Setiana Dewi sudah relasi lama dengan kami dan kenal dan akrab," sambung Rakesh.

Menariknya, Rakesh membeberkan bahwa Ricis dan Teuku Ryan sudah menghubunginya untuk merancang baju pengantin saat ia masih menangani hajatan Lesti Andryani alias Lesty Kejora dan Rizky Billar. Ia pun menjelaskan hal tersebut.

"Sempet sounding sebelumnya tolong diurusin saya bilang oke tapi beresin dulu ya Dede Lesti dan Billar baru saya bisa fokus, karena mereka acara kan berkelanjutan terus," ujarnya.

Meski begitu, Rakesh masih belum tahu pasti tanggal pernikahan Ricis dan Teuku Ryan. Namun untuk baju pengantin keduanya telah selesai dibuat.


"Saya belum tahu pasti tapi dalam waktu dekat untuk acara pertama," jelas Rakesh Bhagwandas. "On proses tinggal ayahnya Teuku Ryan karena tinggal di Aceh selebihnya udah beres."

Rakesh juga membantah pernikahan Ricis dan Teuku Ryan akan digelar minggu depan. Namun yang pasti Rakesh membocorkan bahwa gaun pengantin pasangan calon pengantin itu bertema tradisional modern.

"Nggak, belum minggu depan," kata Rakesh Bhagwandas. "Yang kita tau itu tradisional modern, kalau detailnya nanti temen-temen dikabarin dalam waktu dekat. Kalau untuk lamaran sih warna-warna anggun kalau detailnya nanti biar surprise, tunggu hari H."

Rakesh sendiri enggan membanding-bandingkan pasangan Lesty dan Billar dengan Ricis dan Teuku Ryan. Walau begitu, Rakesh mengamati bahwa Teuku Ryan adalah sosok yang unik.

"Sebenernya dibanding-bandingkan karena karakter orang berbeda-beda," ungkap Rakesh. "Ya ini mungkin saat ini saya masih dalam pengenalan karakter Teuku Ryan seperti apa, tapi kemarin dia datang selow banget lucunya bang Teuku Ryan saya merasa ngeliatnya kok ini artis ya bukan terlihat bisnis man."

Sejauh ini Rakesh hanya bisa membocorkan bahwa lamaran Ricis dan Teuku Ryan akan digelar dalam waktu dekat. "Pastinya lamaran belum tahu tapi dalam waktu dekat minggu ini," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait