Onew SHINee Untung 10 Kali Lipat Hingga Ratusan Juta dari Investasi Saham
Selebriti

Dalam perkenalannya sebagai karyawan, Onew menceritakan kesuksesannya dalam berinvestasi. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut berhasil 'menggandakan' uangnya hingga 10 kali lipat.

WowKeren - Sebagai penyanyi, Onew SHINee rupanya menghasilkan banyak uang tak hanya dari suaranya yang merdu. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut mengungkapkan kalau dirinya berhasil "menggandakan" uang dari hasil investasi saham.

Menjelang pemutaran perdana musim ke-5 acara "March of the Ants", kakaoTV merilis preview dari anggota baru, Onew. Onew akan bergabung sebagai "karyawan" baru di acara itu. Dia akan mengambil peran sebagai orang yang kompeten dalam investasi saham.

Dalam perkenalannya, Onew menceritakan kesuksesannya dalam berinvestasi. "Aku adalah karyawan Lee Jinki. Pernah aku menginvestasikan KRW 5 juta (sekitar Rp 61 juta) dan meningkat menjadi KRW 50 juta (sekitar Rp 610 juta)," mengisyaratkan kemampuannya dalam investasi saham.


Onew SHINee Untung 10 Kali Lipat Hingga Ratusan Juta dari Investasi Saham

Source: Kstarlive

"March of the Ants" sendiri adalah acara tentang saham. Acara ini menampilkan sekelompok investor selebriti yang tidak berpengalaman untuk belajar bagaimana menavigasi pasar dari para ahli dan mentor.

Sementara itu, Onew saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan individu. Selain membintangi "March of the Ants", ia juga merupakan cast tetap acara "Sea of Hope" yang ditayangkan JTBC yang juga menampilkan selebriti tp seperti Lee Dong-Wook, Yoon Jong Shin, dan Lee Soo Hyun AKMU (Akdong Musician).

Onew juga sempat comeback bersama SHINee di kwartal pertama 2021 dengan album mereka yang bertajuk "Don't Call Me". Ini merupakan comeback pertama grup tersebut setelah Onew, Key, dan Minho menyelesaikan tugas wajib militer.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts